Jasa Penulisan Konten Media Sosial

0,0

Jasa penulisan konten ini sangat cocok bagi Anda yang sedang membangun personal branding atau usaha secara online di Instagram atau platform media sosial lainnya. Caption yang dibuat dapat disesuaikan dengan citra media sosial yang ingin Anda tampilkan. Saya adalah seorang praktisi hypnosis yang menerapkan metode komunikasi bawah sadar dalam kepenulisan. Sehingga saya mampu menyampaikan pesan yang ingin anda sampaikan langsung ke pikiran bawah sadar target pasar anda. Penulisan konten ini dapat digunakan untuk: - Personal Branding - Promosi Acara - Promosi Produk - Promosi Online Shop Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan layanan terbaik sesuai yang anda inginkan. Keterangan lebih lanjut Pemesan akan mendapatkan : - Script penulisan dengan 2x revisi untuk tiap konten. - Jumlah kata per konten, dibatasi 500 kata. - Durasi pengerjaan disesuaikan dengan jumlah pesanan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Konten Media Sosial

  • 1. Pemesan berdiskusi mengenai pesanan, durasi pengerjaan, dan harga pekerjaan dengan Penulis.
  • 2. Pemesan melakukan transfer sesuai dengan harga yang telah disepakati.

Harga paket untuk Jasa Penulisan Konten Media Sosial

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pemesan akan mendapat potongan harga sebesar Rp.5.000 untuk setiap kontennya, jika melakukan pemesanan sebanyak 5 konten.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.