Virtual Assistant ; Administration, Data Entry, Typing, Social Media Management
Saya menyediakan layanan sebagai Virtual Assistant profesional untuk membantu berbagai kebutuhan administratif Anda, mulai dari data entry, pengetikan dokumen, pengelolaan email, hingga manajemen media sosial. Dengan pengalaman kerja yang rapi, terorganisir, dan komunikasi yang baik, saya siap bekerja secara efisien dan fleksibel mengikuti gaya kerja Anda. Alur Kerja: Diskusi Awal (free) – Menentukan kebutuhan dan jenis tugas yang Anda butuhkan. Pengajuan Kerja Sama – Jika sudah cocok, kita akan menyepakati kerja sama dan detail pekerjaan. Mulai Bekerja – Saya akan mengerjakan tugas sesuai instruksi dan deadline yang disepakati. Evaluasi dan Revisi – Setelah selesai, kita akan evaluasi hasil pekerjaan dan melakukan revisi jika diperlukan.
A fast learner, highly adaptable in various roles, and able to quickly grasp new responsibilities with efficiency and dedication. I have experience as a front desk staff at a hotel, a marketing admin, and now a corporate receptionist. I studied Travel and Tourism at SMK Pariwisata and currently an undergraduate English Literature student at Universitas Terbuka.
A fast learner, highly adaptable in various roles, and able to quickly grasp new responsibilities with efficiency and dedication. I have experience as a front desk staff at a hotel, a marketing admin, and now a corporate receptionist. I studied Travel and Tourism at SMK Pariwisata and currently an undergraduate English Literature student at Universitas Terbuka.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





