VIRTUAL ASSISTANT ( data entry, customer service, management, visualisasi, research, planner, DLL )

0,0

Helooww aku rachel, seorang remote worker enthusiast yang passionate banget di dunia digital. Aku punya background dan skill di beberapa bidang, mulai dari data management, graphic design, content writing, sampai project management. aku enjoy banget kerja secara fleksibel, tapi tetap fokus deliver hasil yang impactful. Aku tipe orang yang fast-learner, suka explore tools baru, dan selalu semangat belajar hal baru. 🔧 Skillset-ku Data Management: Suka ngulik spreadsheet, data cleaning, dan bikin report yang clear & useful. Graphic Design: Bisa mainin Canva, Figma, Adobe tools buat bikin desain yang catchy & sesuai branding. Content Writing: Nulis artikel, caption, copy buat sosmed, all with tone yang engaging. Project Management: Familiar sama tools kayak Trello, Notion, ClickUp, dan ngerti cara handle kerjaan tim secara remot. Anda bisa mengandalkan saya kapan pun Anda membutuhkan bantuan. Saya siap membantu anda dan memberikan hasil kerja yang sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. WORK STEP : 1. Penjelasan kebutuhan client 2. Pembuatan kontrak 3. Mulai bekerja 4. Evaluasi Let’s connect, share ideas, and maybe build something awesome together!

Paket: 2 paket

paket mingguan

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Waktu pengerjaan 7 hari Daily work (08.00-16.00) stand by Siap membantu apa saja kebutuhan client : Social Media Management Data Entry Vidio & Photo edit Admin DLL


Paket 1 Bulan

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari Jumlah Revisi 1 Berapa kali

Paket 1 Bulan Rp2,5 jt Waktu pengerjaan 30 hari Daily work Senin-Sabtu (08.00-16.00) stand by siap membantu apa saja kebutuhan client : Social Media Management Data Entry Edit foto & vidio Admin DLL


Freelancer
rachelsoulina
rachelsoulina

Hai! Aku Rachel seorang remote worker enthusiast yang passionate banget di dunia digital. Aku punya background dan skill di beberapa bidang, mulai dari data management, graphic design, content writing, sampai project management.

Hai! Aku Rachel seorang remote worker enthusiast yang passionate banget di dunia digital. Aku punya background dan skill di beberapa bidang, mulai dari data management, graphic design, content writing, sampai project management.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.