Website Dan Landing Page Company Profile, Sekolah, dan Toko Online

0,0

Selamat datang di dunia digital yang penuh kesempatan! Dengan desain elegan dan intuitif, website dan landing page ini memukau dengan cerita-cerita inspiratif dan gambar yang memikat. Dari company profile yang menggambarkan kekuatan perusahaan, hingga sekolah yang membawa masa depan cerah, dan toko online yang memudahkan belanja, setiap halaman memikat hati dan pikiran Anda. Temukan pengalaman yang tak terlupakan dengan fitur interaktif dan sistem pembayaran yang aman. Segera kunjungi dan rasakan keajaiban digital yang menunggu untuk ditemukan! Bergabunglah dengan tim kami yang berpengalaman dalam dunia teknologi, branding, bisnis, dan desain! Kami siap membantu Anda mewujudkan visi dan tujuan Anda. Segera hubungi kami dan sertakan: 1. Pilih nama domain impian Anda 2. Ceritakan kepada kami tujuan Anda 3. Kami membutuhkan data pendukung untuk memahami lebih dalam tentang proyek Anda 4. Tunjukkan kepada kami desain website atau aplikasi mobile yang menjadi referensi Anda Jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga! Bersama-sama, mari kita ciptakan masa depan digital yang gemilang untuk bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Website Dan Landing Page Company Profile, Sekolah, dan Toko Online

  • 1. Silakan informasikan nama domain yang akan anda gunakan, untuk kami cek (jika memesan paket domain)
  • 2. Silahkan informasikan keperluan apa saja yang anda inginkan pada website anda

Harga paket untuk Website Dan Landing Page Company Profile, Sekolah, dan Toko Online

PAKET HEMAT

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

merancang landing page yang responsif di berbagai perangkat, menarik perhatian pengunjung dengan desain yang modern. Sementara itu, copywriting yang dioptimalkan secara singkat namun efektif akan memicu tindakan pengunjung untuk melakukan langkah selanjutnya dengan percaya diri


PAKET HEMAT + HOSTING

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

pembuatan landing page secara responsive dan menarik + HOSTING DAN BISA REQUEST DOMAIN yang anda mau : 1. Landing Page 2. Domain .com 1 Tahun 4. Akses Admin Web 5. Gratis Hosting 1 Tahun 6. Gratis Sertifikat SSL


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.