Jasa Pembuatan Website menggunakan Wordpress Terjangkau

0,0

Kami akan mengerjakan web project berbasis WordPress. Konfigurasi server, domain dan Instalasi sampai optimasi dan modifikasi. Jika Anda punya project WordPress dengan budget terbatas, jangan khawatir! Saya bekerja secara individu dan biaya sangat bisa dinegosiasikan! Jadi silahkan chat saya kapan saja 😉 Kenapa WordPress? WordPress adalah Engine CMS terpopuler, mudah digunakan, Kompatibel semua browser, dapat tampil disemua layar, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keamanan system sangat baik dan kuat dalam penerapan Search Engine Optimization (SEO) indikator reputasi suatu website. Cakupan pekerjaan saya; 1. Menyiapkan Server untuk WordPress 2. Instalasi + Konfigurasi + Optimasi WordPress 3. Konfigurasi basic SEO / Google Tools PENTING! pembelian Themes atau Plugin Premium, bisa mandiri atau meminta saya untuk menyediakanny . Untuk Advance SEO Setting silahkan chat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website menggunakan Wordpress Terjangkau

  • 1. Informasikan website yang Anda jadikan referensi (jika ada)
  • 2. Berikan semua file (tulisan / photo dan logo) yang ingin dimasukkan kedalam website

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website menggunakan Wordpress Terjangkau

Paket A

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket instalasi WordPress dan Themes pilihan untuk beragam kebutuhan, Blog, Company Profile ataupun online shop. Paket pekerjaan ini hanya sebatas instalasi, tanpa EDIT atau Modifikasi Content / theme / plugin. PENTING! Biaya hosting, domain dan pembelian theme/plugin sepenuhnya ditanggung pihak customer. Saya hanya memasangan + konfigurasi website hingga ONLINE! untuk Plugin/Themes KHUSUS permintaan anda, akan mempengaruhi komponen biaya paket ini.


Paket B

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

# Setup Hosting + Domain + WordPress # Konfigurasi + Modifikasi Theme Premium pilihan # Free konsultasi SEO selama 6 bulan! # Free konfigurasi atau pengaturan ulang theme dan plugin selama 2 bulan! PENTING! Biaya hosting, domain dan pembelian theme/plugin sepenuhnya ditanggung pihak customer. Saya hanya memasangan + konfigurasi website hingga ONLINE! Paket ini cocok untuk : 1. Profesional Blog / Portfolio / Gallery 2. Company Profile / Organisasi / Lembaga


Paket C

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

# Setup Hosting + Domain + SSL Certificate + WordPress # Konfigurasi + Modifikasi Theme Premium pilihan # Free konsultasi SEO selama 6 bulan! # Free konfigurasi ulang theme dan plugin selama 3 bulan! Paket ini cocok untuk : 1. Profesional Blog / Portfolio / Gallery 2. Company Profile / Organisasi / Lembaga 3. Online Shop PENTING! untuk Plugin/Themes KHUSUS permintaan anda, akan mempengaruhi komponen biaya paket ini.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.