Desain Logo Modern dan Unik

0,0

Hi, Saya Radiyana. Saya akan membantu Anda untuk memvisualisasikan identitas bisnis Anda melalui sebuah logo. Logo merupakan wajah sebuah bisnis, maka sangat penting bagi sebuah bisnis untuk memiliki logo yang unik dan bisa merepresentasikan identitas bisnis Anda. Dengan membuat desain logo yang modern, unik, dan professional, akan membuat pelanggan lebih mengingat brand Anda. Apa yang Anda dapatkan? 1. File original 100% 2. Pengerjaan cepat 3. Respon cepat 4. Format file bervariatif 5. Bebas diskusi dan konsultasi Tidak perlu ragu menggunakan jasa desain saya. Dan langkahnya sebagai berikut : 1. Client mengisi brief. 2. Client dan freelancer melakukan diskusi untuk mematangkan brief. 3. Client memilih paket desain yang disediakan freelancer. 4. Freelancer memberikan penawaran kerja ke client sesuai paket desain yang dipilih. 5. Client melakukan pembayaran ke sistem Fastwork. 6. Freelancer memulai pengerjaan desain berdasarkan brief dan paket desain yang dipilih. 7. Freelancer memberikan hasil preview desain dan client diberikan kesempatan revisi bila diperlukan. 8. Apabila hasil sudah sesuai, client klik setujui pekerjaan. 9. Pengiriman file final 10. Client review.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Modern dan Unik

  • 1. Client mengisi brief
  • 2. Menentukan konsep antara client dan Freelancer

Harga paket untuk Desain Logo Modern dan Unik

Basic

Rp149,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 opsi logo 100% original File final JPG, PNG, AI, CDR 1x revisi


STANDART

Rp299,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

2 opsi logo 100% original Filosofi Logo File final JPG, PNG, AI, EPS, CDR 3x Revisi Bonus : Mokcup logo Free pengkonsepan


PROFESIONAL

Rp599,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

2 opsi logo 100% original Filosofi Logo File final JPG, PNG, AI, EPS, CDR ( Logo versi Vertikal dan Horisontal ) Bebas Revisi Mockup preview Bonus : Mokcup logo Logo guidelines Free pengkonsepan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.