Teman curhat pribadimu. Luapkan segala permasalahan hidupmu. Apapun.

0,0

Halo perkenalkan saya Rafi, teman curhat pribadimu hari ini. Saya merupakan teman curhat pribadi dalam lingkungan tongkrongan maupun pekerjaan dan dipercaya sebagai pendengar yang sangat baik. Saya pernah membantu teman saya yang mengalami Anxiety Disorder dan Depresif beberapa waktu lalu yang hampir melakukan b*n*h diri. Kenapa kamu harus cerita sama saya? 1. Saya punya prinsip dalam hidup "Lebih baik saya mendengar teman bercerita/curhat sampai larut malam daripada saya harus menghadiri di pemakamannya keesokan harinya" 2. Semua data pribadi dan permasalahan kamu dijamin aman 3. Kamu boleh menggunakan nama samaran jika diperlukan. Its okay tidak masalah kok. Kalau kamu sedang tidak baik-baik saja, jangan sungkan untuk bercerita ya. Jangan dipendam sendiri ya. Saya tau kamu bisa menghadapi itu semua kok. Kamu kuat ;)

Langkah PekerjaanUntuk Teman curhat pribadimu. Luapkan segala permasalahan hidupmu. Apapun.

  • 1. Pilih paket
  • 2. Tentukan hari dan jam untuk melakukan sesi (16.30 WIB - 22.00 WIB). Jika hari dan jam yang kamu pilih telah terisi, silahkan untuk mencari waktu lain atau mengikuti slot kosong di hari yang sama.

Harga paket untuk Teman curhat pribadimu. Luapkan segala permasalahan hidupmu. Apapun.

Curhat Santai 1

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Di paket "Curhat Santai 1" ini kamu bisa mencurahkan isi hatimu, segala permasalahanmu sampai kamu benar-benar merasa lega dengan durasi maksimal 60 menit ya.


Curhat Santai 2

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Di paket "Curhat Santai 2" ini kamu bisa bercerita dan meluapkan keluh kesahmu sampai kamu benar-benar merasa lega dengan durasi maksimal 90 menit ya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.