UI/UX Design & UI/UX Kustom: Desain yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Pengguna

0,0

Assalamualaikum wr.wb Saya Rafa, seorang mahasiswa jurusan Manajemen di Universitas Gunadarma, yang memiliki pengalaman sebagai UI/UX Designer di bidang edutech dan kursus musik. Keahlian saya meliputi ideasi, pembuatan wireframe, dan high fidelity design untuk website dan aplikasi. Saya menawarkan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda: 1. Membuat Desain UI/UX dari awal 2. Me-redesain aplikasi/website yang sudah ada 3. Menciptakan solusi bagi user/pengguna Untuk mempercepat proses desain, saya membutuhkan moodbrord/sumber daya dari anda, yaitu berupa: 1. Wireframe 2. Logo 3. Palet warna 4. Referensi aplikasi atau situs web. Jangan ragu untuk menghubungi saya untuk diskusi lebih lanjut, pertanyaan, atau bahkan sekadar bertukar ide. Saya di sini untuk membantu mewujudkan proyek digital Anda dengan desain yang memikat dan berfokus pada pengalaman pengguna yang unggul. Mari kita bersama-sama menjadikan website dan aplikasi Anda lebih menarik dan efektif. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Anda! Terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design & UI/UX Kustom: Desain yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Pengguna

  • 1. Diskusi brief desain dan negosiasi
  • 2. Pengumpulan materi seperti gambar dan copywriting

Harga paket untuk UI/UX Design & UI/UX Kustom: Desain yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Pengguna

Paket QuickStart (QS)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Benefit: - Maksimal 2 Page Aplikasi/1 Page Website - Wireframe Sederhana (Low Fidelity) - File: Fig dan (PDF/PNG/JPG) - High fidelity Design - Gratis Revisi 1x - Gratis Diskusi Menu Tambahan: - Revisi Tambahan Rp15.000 (Tidak Mengubah Secara Keseluruhan Desain) - Mockup Gambar Rp20.000 - Mockup Video Rp35.000 Tools yang digunakan: -Figma -Miro -Canva


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.