JASA PEMBUATAN INFOGRAFIS (POSTER, FLYER, BROSUR, DAN BANNER) - MENARIK DAN PROFESIONAL

0,0

Jasa pembuatan infografis seperti poster, flyer, brosur, dan banner siap cetak. Pengerjaan dilakukan secara profesional dengan memperhatikan unsur-unsur estetika sehingga mudah dipahami oleh pembaca. Lenyedia jasa menyediakan fasilitas konsultasi bagi yang kebingungan mempresentasikan idenya. File juga tersedia dan dapat dipilih sesuai keinginan, jenis file yang diberikan berupa AI, PSD, JPEG/JPG, dan PNG. Pesan sekarang dan dapatkan hasil infografis yang profesional !! Jangan lupa order, ya!

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN INFOGRAFIS (POSTER, FLYER, BROSUR, DAN BANNER) - MENARIK DAN PROFESIONAL

  • 1. Customer menghubungi kami
  • 2. Diskusi terkait brief desain sesuai yang diinginkan (Menyediakan fasilitas meet online seperti zoom atau gmeet apabila dibutuhkan)

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN INFOGRAFIS (POSTER, FLYER, BROSUR, DAN BANNER) - MENARIK DAN PROFESIONAL

Paket Basic

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Pengerjaan dengan tingkat kerumitan rendah - Penggunaan ilustrasi yang menarik - 1X revisi minor (request revisi mayor/penambahan revisi terdapat penambahan harga) - File pengiriman berupa PNG/JPEG/JPG resolusi tinggi - File PDF (Gratis) - No Custom Size (Disesuaikan dengan standar masing-masing ukuran)


Paket Regular

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pengerjaan dengan tingkat kerumitan sedang - Penggunaan ilustrasi yang menarik (+ Request ilustrasi yang digunakan) - 3X revisi minor (request revisi mayor/penambahan revisi terdapat penambahan harga) - File pengiriman berupa PNG/JPEG/JPG resolusi tinggi - File PDF (Gratis) - Bisa custom size


Paket Exclusive

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Pengerjaan dengan tingkat kerumitan tinggi - Penggunaan ilustrasi yang menarik (+ Request ilustrasi yang digunakan) - 3X revisi minor - 1X revisi mayor - File pengiriman berupa PNG/JPEG/JPG resolusi tinggi - File mentah (PSD, AI) - File PDF (Gratis) - Bisa custom size - Dapat garansi revisi (5 hari)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.