UI UX Design for Mobile Apps with FIGMA

0,0

Hallo, Saya Rafi. Saya menawarkan jasa design UI/UX dengan layanan Hi-Fi Design, Style Guide, Component, dan Prototype (jika tersedia). Sebelum memulai proses design, saya akan melakukan diskusi dan brainstorming bersama Anda terkait brief project yang akan dibuat. (Anda bisa memperkenalkan secara ringkas tentang produk Anda, seperti: berjalan dibidang apa, target pasar, pengguna yang anda harapkan, dll.). Lalu saya juga bisa membantu mengumpulkan ide dan berdiskusi dari hasil research yang telah Anda lakukan (optional). Setelah itu, saya akan memulai proses design sesuai dari diskusi Bersama. Anda juga bisa memberikan existing design (jika ingin redesign), logo, icon, font atau asset-asset lainnya (semuanya optional). Lalu setelah saya selesai mendesign, saya akan memberi Anda hasil dari design yang sudah saya buat berupa jpg, Anda juga bisa mengajukan revisi (maks. 5 kali). Setelah semua design selesai dan tidak ada revisi, saya akan menyerahkan hasil akhir kerja berupa file jpg, png, pdf, dan file figma (.fig).

Langkah PekerjaanUntuk UI UX Design for Mobile Apps with FIGMA

  • 1. (Optional) Client bisa memperkenalkan secara ringkas tentang produk, seperti: berjalan dibidang apa, target pasar, pengguna yang anda harapkan, dll.
  • 2. Berkomunikasi dengan client, memberikan brief design, dan kesepakatan harga

Harga paket untuk UI UX Design for Mobile Apps with FIGMA

Basic

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 1 page/halaman aplikasi mobile 2. Bebas konsultasi UI/UX Design 3. Maksimal revisi 5 kali 4. High Resolution Design 5. Mendapatkan file Figma (.fig) dan file gambar (JPG/PNG/PDF)


Regular

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 1 page/halaman aplikasi 2. Bebas konsultasi UI/UX Design 3. Maksimal revisi 10 kali 4. High Resolution Design 5. Mendapatkan file Figma (.fig) dan file gambar (JPG/PNG/PDF) 6. Style Guide (Color, Font, & Icon) 7. Design System (Component)


Premium

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Per Project (tanpa batasan halaman) desain UI/UX aplikasi mobile 2. Bebas konsultasi UI/UX Design 3. Bebas revisi 4. High Resolution Design 5. Mendapatkan file Figma (.fig) dan file gambar (JPG/PNG/PDF) 6. User Flow 7. Style Guide (Color, Font, & Icon) 8. Design System (Component) 9. Prototyping


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.