Ilustrasi Karakter Atau Wajah

Terjual 49 kali
4,9

Dapat mengerjakan Ilustrasi berdasarkan karakter yang ada, Wajah, atau desain karakter. Dengan style utama, dapat membuat ilustrasi buku anak. Dan style bisa disesuaikan dengan pesanan Keterangan lebih lanjut Jasa Ilustrasi Karakter/Wajah/Orang. Hadiah Ilustrasi untuk pasangan, foto keluarga, Anniversary, Ulang Tahun, Graduation, dan lainnya Dapat juga mengerjakan Ilustrasi untuk buku cerita anak.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Karakter Atau Wajah

  • 1. Penetapan Ide dan Sumber Ilustrasi
  • 2. Sketsa

Harga paket untuk Ilustrasi Karakter Atau Wajah

ILUSTRASI HEADSHOT CHIBI + BACKGROUND SEDERHANA

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Gambarkan wajah atau karaktermu sesuai dengan yang kamu inginkan. Ilustrasi dalam Ukuran A3 , atau 2000x2000 Square. Ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam File JPG,PNG, dan PDF. Resolusi 300dpi Revisi 3 kali ( Sketsa, Pewarnaan, Finishing) Bisa melakukan penambahan tulisan (Happy Graduation, Selamat Ulang Tahun, dan lainnya)


ILUSTRASI COUPLE CHIBI + BACKGROUND

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Gambarkan kamu dengan orang yang kamu sayangi, bisa custom pose sesuai keinginan mu Ilustrasi dengan gaya gambar Chibi, bisa 1 karakter atau lebih. Bisa digunakan untuk Foto keluarga, Pasangan, dan lainnya. Ukuran A3 atau 2000X1.500 dengan 300dpi. Mendapat JPG, PNG, PDF Revisi 3 kali ( Sketsa, Pewarnaan, Finishing) Bisa menambahkan Tulisan ( I love You, Happy Anniversary, Thank You, dan lainnya )


ILUSTRASI KELUARGA + BACKGROUND SEDERHANA

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Gambarkan keluargamu dalam satu frame dengan gaya sesuai keinginan mu. Style gambar karakter bisa di Custom/Request. 3-8 Orang dalam satu frame Ukuran disesuaikan Mendapat PNG, JPG, PDF 300dpi Revisi 3 kali ( Sketsa, Pewarnaan, Finishing)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.