KONSULTASI, PENGEMBANGAN DIRI & BAKAT MINAT

0,0

Konsultasi adalah proses di mana individu atau kelompok mencari bantuan dari ahli atau konselor untuk menyelesaikan masalah, mengatasi kesulitan, atau mencapai tujuan tertentu. Konsultasi dapat berlangsung dalam berbagai konteks, termasuk kesehatan mental, pendidikan, karir, keuangan, dan lainnya. Pengembangan diri adalah proses yang berkelanjutan di mana seseorang secara aktif berusaha meningkatkan kualitas hidupnya, mengembangkan potensi, dan mencapai tujuan pribadi. Ini melibatkan pemahaman diri yang lebih dalam, pengembangan keterampilan, peningkatan kecerdasan emosional, peningkatan kesehatan mental dan fisik, serta eksplorasi nilai-nilai dan keyakinan yang mendasari kehidupan individu. Bakat dan minat merujuk pada kemampuan alami atau minat yang kuat yang dimiliki oleh seseorang dalam bidang tertentu. Ini bisa mencakup bakat dalam seni, musik, olahraga, ilmu pengetahuan, atau bidang lainnya. Penting bagi individu untuk mengenali bakat dan minat mereka karena hal ini dapat menjadi panduan dalam memilih karir, hobi, atau kegiatan yang memenuhi kebutuhan dan minat mereka

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTASI, PENGEMBANGAN DIRI & BAKAT MINAT

  • 1. Janji konsul melalui pesan
  • 2. Konsultasi

Harga paket untuk KONSULTASI, PENGEMBANGAN DIRI & BAKAT MINAT

Konsultasi

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 kali sesi 60 menit Pra Konseling


Curhat

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 kali sesi 120 menit Pra Konseling


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.