"Jasa Pengerjaan Tugas Sekolah/Kuliah, Pengetikan umum dll"

0,0

Perkenalkan, nama saya Rahma Nur Arifa. Saya memiliki keahlian dalam mengetik cepat dan akurat, serta berpengalaman bekerja di bidang administrasi. Dalam pekerjaan saya sebelumnya, saya terbiasa mengelola dokumen, membuat laporan, menginput data, serta menjalankan tugas-tugas administratif lainnya dengan rapi dan efisien. Saya terbiasa menggunakan berbagai aplikasi perkantoran seperti Microsoft Word, Excel, dan Microsoft Power Point. Kecepatan mengetik saya mencapai 40 KPM lebih, dengan tingkat akurasi yang tinggi. Hal ini membantu saya menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan dengan hasil yang rapi. Latar belakang pendidikan saya di bidang Manajemen, mendukung kemampuan saya dalam berpikir sistematis dan bekerja secara terorganisir. Saya juga memiliki etos kerja yang tinggi, teliti, dan dapat diandalkan dalam menjaga kerahasiaan serta integritas data. Saya siap memberikan pelayanan terbaik dan mendukung kebutuhan administrasi Anda secara profesional. Langkah Pekerjaan 1. Menerima dan Memeriksa Instruksi Pekerjaan 2. Menyiapkan Dokumen & Peralatan 3. Mulai mengerjakan 4. Memeriksa dan Mengedit Ulang 5. Menyimpan dan Mengirim Hasil ke Klien

Paket: 3 paket

Paket Mager

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

pengerjaan tugas sekolah/kuliah


Paket Semangat

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

pengerjaan tugas skripsi, olah data, parafrase dll


Paket Malas

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

merapikan file yang telah dibuat


Freelancer
rahmakes
rahmakes

Saya adalah lulusan S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang dengan pengalaman magang di PT Telkom Regional IV dan menjalankan bisnis sendiri. Terampil dalam penulisan konten, entri data, dan pengelolaan administrasi. Mahir menggunakan Microsoft Excel,word, PPT dan terbiasa bekerja secara rapi, tepat waktu, dan penuh tanggung jawab. Siap membantu kebutuhan konten dan administrasi Anda!

Saya adalah lulusan S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang dengan pengalaman magang di PT Telkom Regional IV dan menjalankan bisnis sendiri. Terampil dalam penulisan konten, entri data, dan pengelolaan administrasi. Mahir menggunakan Microsoft Excel,word, PPT dan terbiasa bekerja secara rapi, tepat waktu, dan penuh tanggung jawab. Siap membantu kebutuhan konten dan administrasi Anda!

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.