(1 Hari jadi) Translate Bahasa Indonesia <-> English

Terjual 109 kali
4,9

BUKAN PENERJEMAH TERSUMPAH Menyediakan jasa Translate Bahasa Inggris <-> Bahasa Indonesia dan Subtitle yang berpengalaman. 1 Hari jadi Perlu diketahui, bahwa PENERJEMAH TIDAK DAPAT MELAKUKAN TRANSLATE UNTUK DOKUMEN YANG BERSIFAT LEGAL (SURAT TANAH, SURAT KUASA, SURAT NIKAH, DSB.). Walaupun begitu, kami tetap melakukan JASA TRANSLASI SEBAIK DAN SECEPAT-CEPATNYA DENGAN HARGA TERJANGKAU. Konten yang dapat diterjemahkan - JURNAL - ARTIKEL akademik/non akademik - DOKUMEN akademik/non akademik - VIDEO akademik/non akademik (Bukan Film) (Selain dari konten diatas, permintaan akan ditolak)

Langkah PekerjaanUntuk (1 Hari jadi) Translate Bahasa Indonesia <-> English

  • 1. Translator menghitung kisaran harga translasi (disesuaikan dengan jenis translasi)
  • 2. Translator memberikan biaya pengerjaan ke pelanggan

Harga paket untuk (1 Hari jadi) Translate Bahasa Indonesia <-> English

DOKUMEN TERTULIS (Rp2.500/75 KATA)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini dituju untuk translasi JURNAL, ARTIKEL, DOKUMEN, dan segala hal yang bersifat tertulis dengan tipe AKADEMIK/NON-AKADEMIK. Keterangan: 1)Harga Rp40.000 berdasarkan 1200 kata pada dokumen 2)Revisi unlimited (atau 2 kali jika klien sudah setuju secara sistem, namun masih butuh revisi) 3)Durasi pengerjaan sekitar 7000 kata/hari (bisa lebih) 4)Format file disesuaikan dari pelanggan


SUBTITLE VIDEO (Rp2.000/15 DETIK)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini dituju untuk translasi VIDEO dengan tipe AKADEMIK/NON-AKADEMIK Keterangan: 1)Harga Rp40.000 berdasarkan 5 menit video 2)Harga berdasarkan DURASI PADA KESELURUHAN VIDEO, bukan hanya setiap dialog yang terdengar di video 3)Tidak menerima VIDEO berupa FILM dan MV (Music Video) 4)Revisi unlimited 5)Durasi pengerjaan sekitar 20 menit/hari (bisa lebih) 6)File berformat .srt (subtitle terpisah) atau hardcoded (digabung ke video)


SERTIFIKAT/SLIDE PRESENTASI (Rp7000/Lembar)

Rp 42 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini dituju untuk translasi PIAGAM/SERTIFIKAT dan SLIDE PRESENTASI dengan tipe AKADEMIK/NON-AKADEMIK Keterangan: 1)Harga Rp42.000 berdasarkan 6 lembar/slide dengan satuan harga Rp7.000 2)Harga Rp7.000/lembar adalah PIAGAM/SLIDE PRESENTASI tipe minimalis 3)Semakin rumit desain dan semakin banyak jumlah kata pada PIAGAM/SLIDE PRESENTASI, semakin mahal harga tiap lembar 4)Revisi unlimited 5)Durasi pengerjaan sekitar 30 lembar/hari (bisa lebih) 6)Format file disesuaikan dari pelanggan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.