Jasa PowerPoint (Seminar atau Animasi Mode)

0,0

Halo. Saya Raisya Ad Dina Najma Soraya, kuliah di Fakultas Ilmu Budaya Program Studi Sastra Indonesia (Universitas Jember). Menjadi mahasiswa yang berkuliah di program studi Sastra Indonesia mengajarkan saya banyak hal, di prodi ini saya belajar tentang sastra, linguistik, hingga budaya. Cakupan yang lebih luas akhirnya membuat saya terpaksa melakukan banyak hal untuk belajar. Saya suka menulis artikel, menulis jurnal, opini hingga essay singkat maupun panjang. Beberapa kali saya juga sering menyunting dan mengedit naskah, baik dari segi muatan hingga ejaannya. Teman-teman bisa menjamin untuk Powerpoint yang lugas dan simple hingga lucu. Design free memilih atau custom. Mode seminar atau animasi (saya pernah membuat PPT animasi mahasiswa PGSD).

Langkah PekerjaanUntuk Jasa PowerPoint (Seminar atau Animasi Mode)

  • 1. Chat seller untuk kejelasan order
  • 2. Melakukan sesi tanya jawab sampai ditemukan deal pengerjaan

Harga paket untuk Jasa PowerPoint (Seminar atau Animasi Mode)

Jasa Powerpoint Mode Seminar (Materi sendiri)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Powerpoint simple dan desain ringkas, cocok untuk presentasi formal - Materi dari buyer - Free revisi apabila terdapat kesalahan atau kurang cocok - File dikirim link (PDF & PPT)


Jasa Powerpoint Mode Seminar (Materi dicarikan)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Powerpoint simple dan desain ringkas, cocok untuk presentasi formal - Materi dari seller sesuai permintaan buyer - Free revisi apabila terdapat kesalahan atau kurang cocok - File dikirim link (PDF & PPT)


Jasa Powerpoint Mode Animasi

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Powerpoint dengan tambahan animasi/efek atau request animasi - Materi dari buyer atau seller - Free revisi apabila terdapat kesalahan atau kurang cocok - File dikirim link (VIDEO/PPT)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.