Chat Bot pada akun aplikasi Whatsapp Bussines, Telegram, dan website

Sebuah sistem chat bot yang dapat diterapkan pada akun aplikasi Whatsapp Bussines, Telegram, dan Website perusahaan. Sistem ini bisa dijalankan selama 24/7 nonstop dan ketika dibutuhkan penanganan dari admin / agent bisa dikondisikan.

Langkah Pekerjaan

Untuk Chat Bot pada akun aplikasi Whatsapp Bussines, Telegram, dan website

  • 1. Instalasi Chat Bot
  • 2. Membuat alur percakapan yang akan ditangani oleh chat bot
Paket
Chat Bot Basic
Waktu pengerjaan hari

1. Hosting VPS selama 1 Tahun (dengan spesifikasi 1 core cpu, 1 GB RAM, 20 GB Storage dan Unlimited Traffic), 2. Instalasi Chat Bot pada hosting, 3. Dashboard Chat Bot 2. Integrasi Chat Bot dengan 2 aplikasi (Whatsapp Bussines, Telegram, atau Website) 3. Full support selama 1 Tahun dari chat bot berjalan sempurna 4. Dibantu pendaftaran Whatsapp Bussines

Chat Bot Stater
Waktu pengerjaan hari

1. Dashboard Chat Bot, 2. Integrasi Chat Bot dengan salah satu aplikasi (Whatsapp Bussines, Telegram, atau Website), 3. Full support selama 1 Tahun dari chat bot berjalan sempurna, dan 4. Dibantu pendaftaran Whatsapp Bussines.

Chat Bot Ultimate
Waktu pengerjaan hari

1. Hosting VPS selama 1 Tahun (dengan spesifikasi 2 core cpu, 4 GB RAM, 80 GB Storage dan Unlimited Traffic), 2. Instalasi Chat Bot pada hosting, 3. Dashboard Chat Bot 2. Integrasi Chat Bot dengan aplikasi Whatsapp Bussines, Telegram, dan Website. 3. Full support selama 1 Tahun dari chat bot berjalan sempurna 4. Dibantu pendaftaran Whatsapp Bussines

Freelancer
Rajib

Saya lulusan dari jurusan Ilmu Komputasi di Telkom University. Saat ini sedang fokus riset dan pengembangan chat bot pada whatsapp bussines, telegram dan website. Selain itu juga untuk pengembangan & pembuatan website, dan perancangan aplikasi android.

01/2023
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
7 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan