Jasa Pembuatan Aplikasi Website

0,0

Layanan Pengembangan Web Fullstack: Dari Ide hingga Hosting Profil: Fullstack developer berpengalaman >5 tahun, menguasai PHP, Laravel, Codeigniter, MySQL, HTML/CSS, JavaScript, ReactJS, ExpressJS. Menawarkan pengembangan, maintenance, dan hosting untuk solusi digital holistik. Layanan: -Aplikasi Custom: Company profile, dashboard monitoring. -Sistem POS: Solusi transaksi bisnis yang efisien. -Aplikasi Absensi & Mini HRIS: Digitalisasi HR dan absensi. -Manajemen Inventori: Sistem stok akurat dan real-time. Keunggulan: -Pendekatan Personalisasi: Desain solusi sesuai kebutuhan Anda. -Kualitas & Keandalan: Komitmen pada solusi berkualitas. -Dukungan Penuh: Dari pengembangan hingga maintenance. -Efisiensi Biaya: Solusi efektif sesuai anggaran. -Hubungi untuk transformasi digital bisnis Anda dengan layanan pengembangan web fullstack yang komprehensif.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Aplikasi Website

  • 1. Konsultasi Awal dan Pengumpulan Kebutuhan
  • 2. Pengembangan Website

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Aplikasi Website

Paket Pembuatan Website

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Apa yang akan didapatkan pelanggan: -Desain website custom yang responsif untuk bisnis atau profil pribadi. -Pengembangan menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript. -Hosting dan domain untuk 1 tahun. Detail pekerjaan yang dikirim: -Prototipe website yang interaktif. -Kode sumber lengkap


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.