MENGETIK DOKUMEN CEPAT DAN AKURAT

0,0

Saya Yulia Willyanti yang biasa dipanggil Lia. Jika anda sedang membutuhkan seseorang untuk mengetik/mengetik ulang dokumen, jurnal, makalah, skripsi, memproses data atau pekerjaan administrasi lainnya, maka anda bertemu dengan orang yang tepat. Saya pernah bekerja sebagai sekretaris manager divisi di sebuah perusahaan Jepang yang bergerak di industri kimia selama 7 tahun. Latar belakang pendidikan saya adalah Ekonomi Manajemen. Saya orang yang teliti, rapih, detail, cepat dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. Kemampuan yang saya miliki: # Dapat mengoperasikan microsoft office (word, excel, power point) # Bekerja cepat, teliti, akurat, detail, rapi # Dapat mengconvert file maupun input data # Bekerja penuh tanggung jawab, disiplin, menyelesaikan pekerjaan sebelum/sesuai tenggat waktu yang diberikan # Mengetik ulang file pdf/jpg ke format word # Berkomunikasi pasif dalam B. Inggris # Berkomunikasi dengan baik

Langkah PekerjaanUntuk MENGETIK DOKUMEN CEPAT DAN AKURAT

  • 1. Mendiskusikan pekerjaan sesuai keinginan klien
  • 2. Menentukan harga sesuai paket dan tenggat waktu pekerjaan

Harga paket untuk MENGETIK DOKUMEN CEPAT DAN AKURAT

Pengetikan dan Edit Dokumen ke dalam Word/Pdf

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengetikan dokumen dapat dilakukan dari format pdf, gambar, tulisan tangan, menjadi bentuk format word 2. Editing meliputi merapikan file, cek typo, spasi, tata letak, font, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran, dll. 3. Harga per halaman Rp. 4,000. Jika lebih dari 30 halaman maka harga Rp. 3,500/ halaman 4. Minimal order 10 halaman 5. hasil akhir dalam format word/pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.