Desain Arsitektural Murah

0,0

Desain Arsitektural Interior and Exterior 3D Visual Rendering CAD Drawing Keterangan lebih lanjut Langkah Pekerjaan 1. Kirim contoh referensi gaya desain yang ingin anda buat, (misal anda ingin membuat sebuah rumah tinggal, kirimkan ke kami gaya atau model rumah tinggal yang anda sukai) 2. Kemudian ceritakan dan konsultasikan ke kami desain seperti apa yang anda inginkan. 3. Kami akan membuat rancangan mentah (konsep awal) untuk desain anda. 4. Jika anda suka, kami akan melanjutkan ke proses desain. 5. Jika terdapat sesuatu yang ingin anda ubah saat proses desain, kami mengizinkan 2 kali proses revisi dan konsultasi secara gratis. 6. Setelah proses desain dan revisi selesai, kami akan mengirimkan hasil desain kepada anda dengan kualitas yang terbaik dalam format yang anda inginkan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektural Murah

  • 1. Pra-Rancangan
  • 2. Rancangan

Harga paket untuk Desain Arsitektural Murah

Paket Gambar Kerja

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Gambar Kerja DED -Denah -Tampak -Potongan -Detail-Detail -dst Output : File softcopy PDF + Hardcopy Print (jika memungkinkan)


Paket Desain 3D

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Gambar Desain Arsitektural 3D + 3D Visual Rendering Output : File softcopy jpeg Desain 3D Interior + 3D Visual Rendering Maksimal 4 View Output : File softcopy jpeg


Paket Video Presentasi Animasi Bangunan

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Render Animasi Bangunan maksimal 5 menit Output : File softcopy mp4/mkv


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.