Desain & Kelola Instagram - Jasa Kelola Sosial Media

0,0

Saya menyediakan layanan profesional dalam mengelola desain grafis dan Instagram untuk bisnis dan individu. Sebagai desainer grafis yang berpengalaman, saya menciptakan desain yang menarik dan efektif untuk membantu mempromosikan merek Anda dan menarik lebih banyak pengikut di Instagram. Selain itu, saya juga menawarkan layanan manajemen Instagram, termasuk pembuatan konten, penjadwalan posting, interaksi, dan strategi pertumbuhan, untuk meningkatkan kehadiran online Anda dan terhubung dengan audiens Anda. Dengan keahlian dan keterampilan saya dalam desain grafis dan manajemen Instagram, saya dapat membantu Anda mencapai tujuan pemasaran dan menjadi lebih menonjol dalam persaingan di dunia digital saat ini.

Langkah PekerjaanUntuk Desain & Kelola Instagram - Jasa Kelola Sosial Media

  • 1. Klien dan desainer meeting untuk menentukan tema dan konsep desain
  • 2. Desainer memberikan priview desain kepada klien

Harga paket untuk Desain & Kelola Instagram - Jasa Kelola Sosial Media

Paket Starter

Rp 399 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Konsep & Ide Konten 7 Desain Konten Feed Admin Upload Konten Pembuatan Caption Pembuatan Hashtag Tertarget


Paket Basic

Rp 825 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Konsep & Ide Konten 15 Desain Konten Feed Admin Upload Konten Pebuatan Caption Pembuatan Hashtag Tertarget Pebuatan Linktree


Paket Reguler

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Konsep & Ide Konten 25 Desain Feed 3 Desain Konten Story Admin Upload Konten Pembuatan Caption Pembuatan Hashtag Tertarget Pembuatan Linktree Laporan Bulanan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.