Jasa Iklan Facebook, Instagram, Tiktok, Google

Terjual 5 kali
5,0

Saya akan membantu anda untuk meningkatkan omset bisnis anda dengan menggunakan ketiga channel periklanan powerfull saat ini. Saya sudah terbukti bisa membantu klien saya (dengan izin Allah) untuk mencapai target bulanan sesuai dengan keinginan mereka. Bagi anda yang ingin juga meningkatkan omset atau mencoba scale up bisnis anda bisa gunakan jasa saya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Facebook Ads | Target Promosi Tepat Sasaran 1. Diskusi dengan client mengenai detail pekerjaan 2. Setting anggaran dan keyword 3. Membuat dan menjalankan iklan 4. Evaluasi dan laporan 5. Jika belom mempunyai landing page akan dibuatkan landing page terlebih dahulu.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Iklan Facebook, Instagram, Tiktok, Google

  • 1. Diskusi Dengan Klien
  • 2. Menentukan Campaign Yang Tepat

Harga paket untuk Jasa Iklan Facebook, Instagram, Tiktok, Google

Konsultasi & Saran Menjalankan Iklan

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rekomendasi Setting Iklan - Rekomendasi Campaign Iklan - Tidak termasuk konten iklan - Tidak termasuk monitoring hasil iklan - Tidak termasuk laporan - Tidak termasuk budget iklan.


Paket Personal

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Setting Iklan Full (Sudah Punya Web/Landing Page) Maintenance Iklan Pembuatan Copywriting Iklan Diskusi Dan Konsultasi Periklanan Dijalankan Selama 30 Hari Diluar Budget Iklan


Paket UMKM

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Setting Iklan Full Maintenance Iklan Pembuatan Landing Page (Diluar Biaya Domain & Hosting) Pembuatan Tombol Otomatis Di Landing Page Setting Pixel & Custom Audience Pembuatan Copywriting Iklan Diskusi Dan Konsultasi Periklanan Laporan Hasil Iklan Berbentuk PPT Yang Mudah Dipahamai Dijalankan Selama 30 Hari Diluar Budget Iklan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.