Konsultasi Pendirian PT termasuk Perangkat Perusahaan dan Legalitasnya (OSS-KBLI)

Terjual 1 kali
5,0

Memberikan Legal Advise dalam hal pendirian PT termasuk Perangkat yang dibutuhkan saat awal pendirian PT. termasuk pendirian berdasarkan Joint Venture, Perjanjian Founder Co-Founder, Ketenagakerjaan, Struktur Skala Upah, UU Cipta Kerja, Pemilihan Notaris, estimasi harga, pengurusan perizinan, pengecekan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI), dll. seluruh konsultasi termasuk Saran, Petunjuk, Serta Legal Opinion (Opini Hukum) terkait Kelengkapan Legalitas, dalam Pendaftaran UMKM, maupun PT. terkait apa saja yang dibutuhkan ketika suatu Perusahaan Terbentuk Seperti Perizinan OSS, IUMK, SIUP, TDP, NIB, BPOM, Pembuatan NPWP, PERATURAN PERUSAHAAN, AKTA, RUPS, LKPM, Dll.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Pendirian PT termasuk Perangkat Perusahaan dan Legalitasnya (OSS-KBLI)

  • 1. Engaging dengan Client
  • 2. Deep Interview terkait Persoalan Hukum Perusahaan

Harga paket untuk Konsultasi Pendirian PT termasuk Perangkat Perusahaan dan Legalitasnya (OSS-KBLI)

Konsultasi Hukum [Legal Advise]

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penyelesaian dan Solusi yang dibutuhkan melalui Online Based


Paket No.1 ditambah PENGURUSAN PERIZINAN KADIN, APINDO, dan Asosiasi Lainnya.

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

File Report (PDF), Penyelesaian dan Solusi yang dibutuhkan, Opini Hukum (PDF), Tanda Terima Atas Terdaftarnya Perusahaan dalam Assosiasi yang dipilih. (HARGA BELUM TERMASUK BIAYA PENDAFTARAN dan MEMBERSHIP ASSOSIASI TERKAIT)


Freelance Legal Consultant [Working Mobile & Flexible Time] Pembayaran Bulanan / Retainer Based

Rp6,0 jt
Waktu pengerjaan 22 hari

Review Contract (10 Contract/Bulan), Drafting Contract (Up to 5 Contract/Bulan), Legal Opinion (3 Legal Opinion/Bulan), Legal Consultation / Advise (Unlimited), Legal Research (3 Legal Research/Bulan), Pengurusan Berbagai Perizinan (2 Perizinan/Bulan), Berperan Sebagai HR Recruitment (up to 5 Employee/Bulan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.