Video Editing short, reels, tiktok, teaser, trailer, highlight/aftermovie, youtube, etc.

0,0

Saya memiliki 5 tahun pengalaman sebagai video editor di perusahaan dengan bidang yang berbeda-beda seperti manufaktur, skincare & kosmetik, dan entertainment. Saya pernah menjadi motion graphic designer untuk salah satu project event musik besar di Jakarta yaitu "The 90s Festival 3rd edition. di project tersebut saya membuat konten motion graphic untuk kebutuhan promo di semua platform online. kemudian saya pernah bekerja selama 4thn di salah satu brand skincare "SR12", konten yang biasa dibuat untuk kebutuhan promosi produk. Salah satu projectnya saya pernah membuat video untuk announcement brand ambassador untuk salah satu produk body care, BA nya sendiri Nagita slavina. Jadi dalam project tersebut saya membuat konten video BTS & highlight nagita slavina untuk present sebagai brand ambassador produk body care. Saat ini, saya sebagai seorang freelance video editor di salah satu selebgram (Teuku Ryan ; suami dari Ria Ricis) untuk menyunting video youtube, short, reels, tiktok, thumbnail youtubenya. Berikut beberapa pengalaman saya sebagai video editor dengan portofolio yang kuat.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing short, reels, tiktok, teaser, trailer, highlight/aftermovie, youtube, etc.

  • 1. Brief detail dari client
  • 2. Proses editing sesuai brief

Harga paket untuk Video Editing short, reels, tiktok, teaser, trailer, highlight/aftermovie, youtube, etc.

Editing Video short/tiktok/reels/teaser/trailer

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Video durasi singkat untuk konten short/reels/tiktok, endorse, etc


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.