Pembuatan Website Marketplace Premium -

Terjual 21 kali
5,0

Pembuatan website marketplace seperti tokopedia, shopee, lazada dan juga cocok untuk para pemain dropship. Website terintegrasi dengan harga ongkos kirim yang dihitung otomatis menggunakan API JNE, Tiki, dll (berdasarkan berat). Juga payment gateway yang support menggunakan Go-Pay, Alfamart, Indomart dll. Dibangun dengan High Quality Design, Premium UI (User Interface) dan UX (User Experience). Web dijamin sangat responsif untuk semua perangkat. Tambahan : 1. Optimisasi SEO 2. Pengerjaan 10-15 hari kerja 3. Unlimited email dgn domain sendiri 4. SSL lifetime 6. Backend dan fronted editable 7. Revisi sampai dirasa cocok 8. Garansi 3 bulan Jangan ragu untuk konsultasi mengenai detail fitur-fitur yang Anda butuhkan. Terima kasih. Link pekerjaan sebelumnya : https://orangeberryos.com https://warnamu.com https://infinitedelight.com Keterangan lebih lanjut Harga tambahan : 1. Untuk optimisasi SEO secara maksimal = Rp 3.000.000,- 2. Untuk Hosting dan Domain = harga bervariasi. Silahkan hubungi saya untuk informasi lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Marketplace Premium -

  • 1. Diskusi mengenai fitur website yang akan dibuat
  • 2. Sepakat mengenai harga

Harga paket untuk Pembuatan Website Marketplace Premium -

Paket Basic Menambahkan Halaman Statis

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah menambah halaman statis - Rp 50.000 - Revisi 1 kali - Selesai 2 hari


Paket Gold

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

Website marketplace dengan fitur-fitur : 1. Multivendor 2. Perhitungan ongkir otomatis dengan API JNE, Tiki, dll 3. Payment gateway dengan Go-Pay, Alfamart, Indomart, auto confirm 4. SEO onpage optimisasi (up to 20 halaman) 5. Multi currency sampai 5 mata uang 6. Multi bahasa 7. Kupon 8. Harga grosir dan harga jual,


Paket Diamond

Rp 9,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Website marketplace dengan fitur-fitur : 1. Multivendor 2. Perhitungan ongkir otomatis dengan API JNE, Tiki, dll 3. Payment gateway dengan Go-Pay, Alfamart, Indomart, auto confirm 4. SEO onpage optimisasi (up to 20 halaman) 5. Multi currency sampai 5 mata uang 6. Multi bahasa 7. Fitur geolocation untuk melihat penjual (vendor) yg terdekat dengan posisi pembeli 8. Live chat antara pembeli dan penjual (Vendor) di halaman masing-masing produk 9. Advanced Coupon system


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.