Admin Instagram, Facebook, Tiktok, Shopee, Tokopedia, Marketplace lainnya

0,0

Ribet chat numpuk di sosmed ? Performa marketplace turun karena inbox yang tak kunjung terbalas? Serahkan pada kami! Kenapa Anda harus pakai jasa kami? - Meningkatkan engagement dengan audience - Meningkatkan performa di marketplace - Lebih ekonomis daripada hire admin sendiri - Cocok untuk small business maupun corporate - Tidak ada maksimal chat, jadi lebih optimal - Lebih aman dan terpercaya karena tidak harus ada akses langsung ke social media Anda* Kenapa harus kami? - Certified digital marketing dari BNSP - Ditangani oleh profesional yang berpengalaman menghandle brand besar (verified on Instagram) - Mendapat report feedback* - Free upload product/ penjadwalan postingan Ingin layanan sosial media / marketplace lainnya? Silakan chat untuk berdiskusi lebih lanjut

Langkah PekerjaanUntuk Admin Instagram, Facebook, Tiktok, Shopee, Tokopedia, Marketplace lainnya

  • 1. Diskusi mengenai detail pekerjaan
  • 2. Klien memberikan brief dan product knowlege

Harga paket untuk Admin Instagram, Facebook, Tiktok, Shopee, Tokopedia, Marketplace lainnya

Trial Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket sosmed: - Chat, komen, reply tag dengan audience di sosmed selama 3 jam (jam kerja bisa didiskusikan) - Tidak ada batas maksimal rate chat/ hari - Free penjadwalan postingan story/ feed untuk 3 hari ke depan (materi dari klien) Paket Marketplace: - Chat & reply ulasan, komplain selama 3 jam (jam kerja bisa didiskusikan) - Tidak ada batas maksimal rate chat per hari - Free upload product up to 20 produk (materi dari klien)


Part Time Monthly Package

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Paket sosmed: - Chat, komen, reply tag dengan audience di sosmed selama 5 jam/ hari (jam kerja bisa didiskusikan) - Tidak ada batas maksimal rate chat/ hari - Free penjadwalan postingan story/ feed untuk 1 bulan (materi dari klien) - Feedback report Paket Marketplace: - Chat & reply ulasan, komplain selama 5 jam/ hari (jam kerja bisa didiskusikan) - Tidak ada batas maksimal rate chat/ hari - Free 1x upload product up to 600 produk (materi dari klien) - Feedback report


Basic Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket sosmed: - Chat, komen, reply tag dengan audience di sosmed selama 7 jam (jam kerja bisa didiskusikan) - Tidak ada batas maksimal rate chat/ hari - Free penjadwalan postingan story/ feed untuk sebulan hari ke depan (materi dari klien) Paket Marketplace: - Chat & reply ulasan, komplain selama 7 jam (jam kerja bisa didiskusikan) - Tidak ada batas maksimal chat per hari - Free upload product up to 60 produk (materi dari klien)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.