Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly & SEO On-page

0,0

Apakah Anda ingin membuat artikel SEO Friendly untuk kebutuhan bisnis atau blog, namun tidak ada waktu untuk membuatnya? Jangan khawatir. Saya siap membantu Anda untuk proses penulisan artikel SEO Friendly ataupun On-Page sesuai kebutuhan Anda. Jasa yang ditawarkan: Pembuatan Brief Research Keyword Optimasi Artikel Alternatif Headline Saran Meta Description, ALT Text & Slug Tema Artikel: Digital Marketing Bisnis Digital Konten & Media Sosial SEO IT Review Cafe, Restoran, Merchant, dan lainnya Tahapan Kerja: Diskusi terkait Topik, Keyword, atau hal lainnya yang diperlukan terkait kerja sama Penentuan brief, format atau gaya penulisan artikel Proses pembuatan artikel sesuai hasil diskusi yang dilakukan Penulis mengirimkan hasil artikel Proses revisi artikel jika diperlukan Selesai Jadi tunggu apalagi? Segera Chat dan Nego artikel Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly & SEO On-page

  • 1. Diskusi terkait Topik, Keyword, atau hal lainnya yang diperlukan terkait kerja s
  • 2. Penentuan brief, format atau gaya penulisan artikel

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly & SEO On-page

Artikel 300-500 Kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Artikel SEO Friendly dengan panjang 300-500 kata - Research keyword dari penulis atau pihak customer - Artikel yang terstruktur sesuai ketentuan SEO, mulai dari headline, sub-heading, penutup/CTA - Kesempatan 1 kali revisi - Artikel dalam format docx, pdf, atau format lainnya sesuai request


Artikel 1500 Kata

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Artikel SEO Friendly dengan panjang 300-500 kata - Research keyword dari penulis atau pihak customer - Artikel yang terstruktur sesuai ketentuan SEO, mulai dari headline, sub-heading, penutup/CTA - Alternatif Headline & Saran Meta Description, Slug, ALT Text - Saran 2-3 gambar artikel yang berkaitan dengan topik/sub-heading pembahasan (Sumber: Freepi*) - Kesempatan 2 kali revisi - Artikel dalam format docx, pdf, atau format lainnya sesuai request


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.