Jasa Pengetikan Kilat Tugas Kuliah & Sekolah, Pengetikan Ulang DOC, PDF, JPG. (Bahasa, English).

0,0

Jasa pengetikan kilat untuk tugas kuliah dan sekolah menyediakan solusi efisien bagi mereka yang membutuhkan pengetikan ulang dokumen dengan cepat. Jasa ini membantu mahasiswa dan siswa mengatasi tenggat waktu yang ketat. Hasilnya adalah dokumen yang rapi dan sesuai dengan pedoman yang ditentukan, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi klien yang mengandalkan jasa pengetikan kilat untuk kebutuhan akademis mereka. Ketentuan Buyer: 1. Buyer menjelaskan lebih rinci jenis dokumen apa yang perlu diketik. sertakan petunjuk khusus, seperti format, gaya penulisan, dan jumlah halaman yang diinginkan 2. Menyerahkan file yang diperlukan untuk bahan pengetikan 3. Sebutkan deadline pekerjaan yang dibutuhkan 4. Jika deal, akan dibuatkan penawaran kerja dan selanjutnya buyer akan melakukan transaksi pembayaran. NOTE: Pertahankan komunikasi terbuka selama proses. Sampaikan perubahan atau kebutuhan tambahan yang mungkin timbul selama pekerjaan. jam operasional (6.00-23.00) Freelance bekerja setelah Buyer berhasil melakukan transaksi pembayaran setelah invoice dibuatkan. Periksa hasil akhir dengan saksama, revisi dapat dilakukan jika diperlukan, jangan lupa memberi rating dan review.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Kilat Tugas Kuliah & Sekolah, Pengetikan Ulang DOC, PDF, JPG. (Bahasa, English).

  • 1. Buyer menjelaskan lebih rinci jenis dokumen apa yang perlu diketik. sertakan petunjuk khusus, seperti format, gaya penulisan, dan jumlah halaman yang diinginkan
  • 2. Menyerahkan file yang diperlukan untuk bahan pengetikan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Kilat Tugas Kuliah & Sekolah, Pengetikan Ulang DOC, PDF, JPG. (Bahasa, English).

Jasa Pengetikan Kilat Tugas Kuliah dan Sekolah, Pengetikan Ulang, Pengetikan Revisi, DOC, PDF, JPG. Sangat Detail, Rapi, Cepat dan Akurat.

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pengetikan Setengah Lembar 1 Lembar = 5.000 2 Lembar =10.000 include revisi


Pengetikan sesuai Format / Edit Dokumen

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Start from 30.000 Penomoran halaman - Daftar isi - Daftar gambar - Daftar tabel - Daftar lampiran


Pengetikan Tugas Kuliah dan Sekolah

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Buyer menentukan deadline yang ditentukan. 2. Buyer dapat bernegosiasi harga. 3. Free revisi 1 kali jika pekerjaan yang dikirimkan kurang maksimal. Harga sesuai dengan waktu pengerjaan dan tingkat kesulitan tugas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.