Naskah Voice Over Konten YouTube dan TikTok

Terjual 37 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Halo para konten kreator! Sedang mencari penulis naskah untuk kontenmu atau sedang mencari ide konten yang out of the box? Jika demikian, mari berdiskusi! Saya berpengalaman dalam menulis naskah untuk voice over konten YouTube dan TikTok untuk berbagai tema seperti review produk, tutorial, wisata, kuliner, konspirasi, review/recap film, fakta unik( seperti calon sarjana, fakta populer, dsb ), tips YouTube dan masih banyak lagi. Ide konten boleh dari klien atau saya bantu riset. Mari bekerja sama:)

Langkah PekerjaanUntuk Naskah Voice Over Konten YouTube dan TikTok

  • 1. Mendiskusikan jenis naskah yang dibutuhkan klien
  • 2. riset mengenai materi atau topik yang direquest klien

Harga paket untuk Naskah Voice Over Konten YouTube dan TikTok

Naskah Konten YouTube Berbagai Tema

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 naskah konten YouTube dengan panjang 1000 kata ( hasil Voice Over kurang lebih durasi 8 menit ) dalam format docx atau pdf Pesan banyak ada potongan harga:) Jumlah kata dan harga bisa dinegosiasikan:)


Naskah TikTok FYP

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 naskah konten TikTok dengan panjang 100-150 kata ( hasil Voice Over kurang lebih durasi 1-2 menit ) dalam format docx atau pdf Pesan banyak ada potongan harga:)


Paket Konten YouTube 1 Bulan

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

12 naskah konten YouTube dengan panjang 1000 kata ( hasil Voice Over kurang lebih durasi 8 menit ) dalam format docx atau pdf Jumlah kata dan harga bisa dinegosiasikan:)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.