Data Entry/Input Data Ms. Office(Word, Exel, PowerPoint


Saya Ratih windayanti lulusan S1 Akuntansi.. Membuka Jasa Data Entry cepat sesuai dengan permintaan dan instruksi klien, efektif, rapi dan teliti. Jasa yang ditawarkan meliputi : 1. Data Entry (Website, Excel, Googlesheet, atau spreadsheet lainnya, dsb) 2. Menerima Tugas sekolah, kuliah, kantor dan lainnya. 3. Konversi data, sortir data 4. kerahasiaan data terjamin 5. proses pengerjaan dan biaya dapat didiskusikan 6. menyerahkan data sesuai deadline Langkah Pekerjaan Untuk Data Entry, Copy Data/input data Ms Office, Efaktur dan aplikasi Espt 1. Untuk Data Entry Data,Copy Data 2. Klien menjelaskan detail pekerjaan yang diinginkan (Format, font, spasi, dll) 3. Kesepakatan harga dan deadline pekerjaan 4. Proses pengerjaan sesuai permintaan klien 5. Laporan dan pengecekan hasil kerja kepada klien serta revisi apabila diperlukan 6. Selesai. Konfirmasi dari klien ke fastwork dan mohon berikan rating serta ulasan

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry/Input Data Ms. Office(Word, Exel, PowerPoint

  • 1. Untuk Data Entry, Copy Data
  • 2. Klien menjelaskan dengan detail pekerjaan yang diinginkan (Format, font, spasi, dll)

Harga paket untuk Data Entry/Input Data Ms. Office(Word, Exel, PowerPoint

paket normal

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Untuk Data Entry/Copy Data dapat mulai dari 4000/data -Harga final akan ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan -Harga ditentukan oleh tingkat kesulitan,kerumitan serta lamanya waktu dari pekerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.