Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat, Berkualitas 1 Jam Jadi

0,0

Mengetik bisa jadi pekerjaan yang simple dilakukan tetapi sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk menyelesaikan sebuah ketikan. Maka saya hadir untuk membantu meringankan pekerjaan anda dan waktu anda bisa dipakai untuk mengerjakan hal yang lain Pekerjaan yang bisa saya lakukan 1. Mengetik umum ( artikel, karya tulis, artikel, buku, skripsi, tugas sekolah, tugas kampus,) bahan sudah ada dari klien 2. pengetikan conversion ( dari PDF ke word, dari PDF ke excel, ) Langkah pengerjaan : 1. Chat dulu sebelum order, penjelasan pekerjaan yang akan dilakukan 2. Beri keterangan jelas 3. Pilih paket 4. Proses pengerjaan (waktu menyesuaikan tugas yang akan dikerjakan) Penawaran: 1. Pengetikan per halaman Rp. 7.000

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat, Berkualitas 1 Jam Jadi

  • 1. Chat Dengan klien untuk menentukan pekerjaan
  • 2. memilih paket yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat, Berkualitas 1 Jam Jadi

Paket Ketik

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hasil kerja Bahan dan materi dari klien Harga per 2 lembar Rp. 14.000 Untuk pengetikan bisa review Waktu mengerjakan disesuaikan dengan jumlah halaman yang akan diketik


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.