JASA PENGETIKAN UMUM & EDITING RAPIH - MICROSOFT OFFICE

0,0

Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen antara lain: 1. mengetik ulang, merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshot, foto, tulisan tangan, dll 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis (typo) 3. Memperbaiki penulisan sitasi seperti daftar pustaka, footnote, dll 4. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI 5. Menyediakan cover dokumen sesuai kebutuhan Hasil akhir pengerjaan berupa file Word, Excel, atau sesuai permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. Langkah Pekerjaan 1. Employer memilih jasa yang ingin dipesan 2. Employer menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail request (ekspektasi pekerjaan) 3. Mulai pengerjaan 4. Memberikan hasil untuk direview dan revisi (apabila diperlukan)

Paket: 3 paket

Jasa Editing Naskah Umum - Waktu Pengerjaan Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

a. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari employer b. Harga Rp 35.000 untuk 10 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf.


Jasa Editing Naskah Umum - Waktu Pengerjaan Express

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

a. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari employer b. Harga Rp 35.000 untuk 10 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf.


Jasa Pengetikan Umum - PDF, Gambar, PPT, Suara dll ke File Word

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Paket pengetikan umum: pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, suara menjadi dalam bentuk format word. Sumber berasal dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dll b. Biaya per halaman Rp 7.000 namun jika lebih dari 30 halaman biaya Rp 5.000 per halaman c. Jenis dokumen akhir pekerjaan format .docx c. Harga minimal order Rp 100.000


Freelancer
ratihhh_
ratihhh_

Saya adalah seorang profesional yang berpengalaman dan sangat teliti dalam bekerja. Saya mencari pekerjaan freelance yang berkaitan dengan penulisan artikel, penulisan konten media sosial, desain presentasi, voice over, hingga pekerjaan yang bersifat administratif seperti pengetikan teks, dll.

Saya adalah seorang profesional yang berpengalaman dan sangat teliti dalam bekerja. Saya mencari pekerjaan freelance yang berkaitan dengan penulisan artikel, penulisan konten media sosial, desain presentasi, voice over, hingga pekerjaan yang bersifat administratif seperti pengetikan teks, dll.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.