Jasa Content Writing Social Media Bahasa Indonesia dan Inggris

0,0

Saya Sari, mahasiswa Sastra Inggris Universitas Indonesia yang telah berpengalaman menjadi content writer di berbagai organisasi non-profit sejak tahun 2022. Saya menyediakan jasa menulis konten untuk sosial media, terutama Instagram dan Twitter dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Saya bisa menulis dengan cepat, akurat, dan dengan gaya bahasa yang sesuai dengan keinginan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Content Writing Social Media Bahasa Indonesia dan Inggris

  • 1. Klien mengirim brief konten berisi tema, general outline untuk tiap slide, sumber (jika ada), dan referensi tulisan (untuk keperluan gaya bahasa).
  • 2. Konten akan selesai maksimal 48 jam setelah brief dikonfirmasi.

Harga paket untuk Jasa Content Writing Social Media Bahasa Indonesia dan Inggris

Konten IG Feeds 10 slides - Monolingual

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 slide judul 8 slide isi konten 1 slide sumber (jika ada) atau call to action Konten ditulis dalam bahasa Indonesia ATAU bahasa Inggris.


Konten IG Feeds 10 slides - Bilingual

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 slide judul 4 slide isi konten dalam bahasa Indonesia 4 slide isi konten dalam bahasa Inggris 1 slide sumber (jika ada) atau call to action Konten ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.


Konten IG Stories

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

5 slide isi konten 1 slide sumber (jika ada) atau call to action Konten ditulis dalam bahasa Indonesia ATAU bahasa Inggris. Boleh merequest konten bilingual (ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris) dengan kenaikan harga.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.