Customer Service I Virtual Service Assistant
Secara aktif merespons pertanyaan pelanggan mengenai produk, layanan, atau kebijakan perusahaan melalui live chat, email, media sosial (DM/komentar), dan telepon. Menjadi titik kontak pertama untuk keluhan pelanggan, melakukan diagnosis masalah, dan memberikan solusi yang memuaskan. Memberikan panduan, informasi produk, dan bantuan teknis dasar kepada pelanggan. Membantu pelanggan dalam proses pemesanan, pengembalian barang (refund/return), atau pembatalan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.

