Jasa Analisis & Projek Data Science

0,0

Jasa Analisis Data Kuantitatif di Indonesia Selesaikan Masalah Penelitian Anda Bersama Kami Jasa Analisis Data berbasis online oleh professional dengan harga TERJANGKAU. Menggunakan software statistik SPSS, R, Python, Minitab, Eviews, SAS, STATA, SmartPLS, AMOS, Lisrel, WarpPLS, dsb. Tim analis kami telah membantu banyak klien dari berbagai latarbelakang seperti mahasiswa, dosen, peneliti, maupun swasta di seluruh Indonesia. Apakah Anda mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi, tesis, atau disertasi? Apakah Anda mengalami kesulitan dalam analisis statistik untuk menyelesaikan tugas akhir? Jika ya, Kami dapat membantu Anda. Anda dapat berkonsultasi secara GRATIS Kami senang bisa memberikan yang terbaik untuk Anda :) Keterangan lebih lanjut Setiap metode analisis memiliki biaya yang berbeda-beda, jadi mohon untuk mengkonsultasikan mengenai penelitan Anda terlebih dahulu kepada Kami

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Analisis & Projek Data Science

  • 1. Hubungi kontak kami untuk konsultasi masalah Anda
  • 2. Deal biaya analisis

Harga paket untuk Jasa Analisis & Projek Data Science

Paket Fleksibel

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Semua file kerja, termasuk FREE REVISI kalau ada kesalahan analisis dari kami


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.