Relationship Advisor

0,0

Konsultan hubungan Antar pribadi. tidak terikat hanya hubungan Asmara. bisa hubungan antar atasan dan pengikutnya. telah mengikuti perkembangan bagaimana cinta dapat terbentuk pada manusia sejak 2013. hingga akhirnya membreakdown komposisi urusan bawah perut menjadi 3 kategori besar. orientasi seksual, perilaku seksual dan identifikasi seksual. akan memberikan pandangan berdasarkan penelitian ilmiah. saya bukan ustadz, kita tidak akan membahas moral disini. semuanya demi kebaikan client. going to deliver material in plain words of apes Keterangan lebih lanjut saya tidak akan menghakimi Anda, saya tidak peduli dengan keterbatasan anda, pandangan politik anda, orientasi seksual anda, ras anda, suku anda, warna kulit Anda. saya akan menyampaikan sesuatu berdasarkan kajian ilmiah, bila ada sesuatu yang saya tidak tahu, saya akan katakan belum tau.

Langkah PekerjaanUntuk Relationship Advisor

  • 1. tuliskan inisial nama Anda (saya tidak butuh nama asli Anda), Anda anak keberapa dari berapa bersaudara, bulan dan tahun lahir Anda
  • 2. Saya akan menanyakan pendekatan apa yang sekiranya akan membuat Anda nyaman

Harga paket untuk Relationship Advisor

Promo Valentine

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

saran dalam bentuk tertulis dengan format file .pdf


paket normal

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

file evaluasi berdasarkan standar PPDGJ (bukan rujukan psikolog)


consultant expert

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 12 hari

file evaluasi berdasarkan standar PPDGJ (bukan rujukan psikolog). tindakan yang dapat dilakukan hingga 1 bulan kedepan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.