TRANSLATOR CEPAT TERMURAH LEVEL N1 (JP-ID & ID-JP) | (EN-JP & JP-EN)

Terjual 1 kali
0,0

HARGA ASLI CEK DIBAWAH (LEBIH MURAH) Lulus dari level N1 JLPT dan pengalaman tinggal di jepang selama 5 tahun++ dengan pengalaman translate berbagai macam dokumen (artikel, berita, lagu, jurnal ilmiah, dll). Selain itu lulus CEFR C1 IELTS (bahasa inggris). Translate dokumen bahasa jepang ke bahasa indonesia, indonesia ke jepang, jepang ke inggris, inggris ke jepang, inggris ke indonesia, dan indonesia ke inggris. Pengerjaan bisa pesan cepat kilat (1 hari), cepat (2 hari), dan biasa (7 hari). File akhir dalam bentuk .doc/.docx/.pdf. Revisi gratis sampai dokumen selesai (untuk konten, dengan syarat konten original sama).

Langkah PekerjaanUntuk TRANSLATOR CEPAT TERMURAH LEVEL N1 (JP-ID & ID-JP) | (EN-JP & JP-EN)

  • 1. Diskusi detil dengan kllien untuk penerjemahan dokumen
  • 2. Proses pengerjaan translasi (Riset dokumen, penerjemahan, penyuntingan, dan pemeriksaan)

Harga paket untuk TRANSLATOR CEPAT TERMURAH LEVEL N1 (JP-ID & ID-JP) | (EN-JP & JP-EN)

Terjemah Cepat Kilat

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Rp. 33.000 per halaman (dengan text font 11) Anda akan mendapatkan translasi dokumen paling akurat dengan harga per halaman dengan waktu pengerjaan 1 hari (tidak terkena AI detector karena pengerjaan manual dan orisinal). Bahasa yang diterima berupa jepang, inggris, dan indonesia.


Terjemah Cepat

Rp49,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Rp. 25.000 per halaman (dengan text font 11) Anda akan mendapatkan translasi dokumen paling akurat dengan harga per halaman dengan waktu pengerjaan 2 hari (tidak terkena AI detector karena pengerjaan manual dan orisinal). Bahasa yang diterima berupa jepang, inggris, dan indonesia.


Terjemah Biasa

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Rp. 19.000 per halaman (dengan text font 11) Anda akan mendapatkan translasi dokumen paling akurat dengan harga per halaman dengan waktu pengerjaan 7 hari (tidak terkena AI detector karena pengerjaan manual dan orisinal). Bahasa yang diterima berupa jepang, inggris, dan indonesia.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.