Jasa Pembuatan Website dan Toko Online Dengan Sistem Pembayaran : Solusi Terbaik untuk Bisnis Online


Lulusan Universitas Teknologi Digital Indonesia (dahulu Akakom). Saya telah mengerjakan pembuatan website sejak tahun 2018, sangat paham dengan WordPress, mulai dari instalasi hingga optimasi SEO. Mengimplementasikan web design dari client hingga menjadi tampilan website yang di inginkan. Dengan adanya page builder seperti Elementor, mempercepat kinerja saya dalam pengerjaan website, kurang dari 5 hari sudah jadi (lebih cepat jika layout dari kami). Jika Anda ingin membuat website custom, saya juga telah mengerjakan beberapa project custom 1 tahun terakhir ini menggunakan framework Laravel. Langkah kerja : 1. Konsultasi (FREE). 2. Menentukan desain / layout. 3. Jika dirasa sudah Siap bekerjasama, client dapat mengirimkan data2 kebutuhan web. 4. Silahkan me-review hasil kerja, dan berikan feedback untuk segera kami proses. 5. Jika sudah cocok dengan hasilnya, client dapat menandai pekerjaan selesai. Jangan sungkan untuk berkonsultasi, kami siap menerima project jika konsep sudah sesuai dengan keinginan client.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website dan Toko Online Dengan Sistem Pembayaran : Solusi Terbaik untuk Bisnis Online

  • 1. Konsultasi
  • 2. Menentukan desain

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website dan Toko Online Dengan Sistem Pembayaran : Solusi Terbaik untuk Bisnis Online

Bikin Website

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Sangat Cocok Untuk : Landing Page. Company Profile. Photography. Portfolio. Artist. Personal Branding. Cafe. Restaurant. Travel Agency. Blogger. Internet Cafe. Co-working Space. Apa saja yang Anda dapat? Responsive & SEO Friendly site (Google will love it). Email dengan nama domain Anda (Baik, untuk meningkatkan kredibilitas bisnis Anda). Optimasi tahap dasar (Basic SEO). Best Setup (Sentuhan rahasia untuk memulai jadi yang terbaik).


Toko Online + Midtrans

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Online Store – Harga sudah termasuk pembuatan (setup) System Pembayaran, Konfirmasi Pembayaran (Bank Transfer), Hitung ongkir bila diperlukan, penyesuain kebutuhan bisnis Anda, dan Premium Themes.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.