saya akan memberikan layanan penerjemahan bahasa yang akurat dan andal


Sebagai penerjemah bahasa yang berpengalaman di bidangnya, saya berkomitmen untuk menyediakan layanan terjemahan yang andal. Apakah Anda memerlukan dokumen yang diterjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa lain, Anda dapat yakin bahwa saya akan memberikan terjemahan yang akurat yang mempertahankan makna dan maksud asli teks tersebut. Layanan penerjemahan saya tidak hanya mencakup dokumen tertulis, tetapi juga komunikasi verbal. Saya mahir menerjemahkan percakapan, rapat, dan wawancara, memastikan bahwa Anda dapat berkomunikasi secara efektif dengan individu yang berbicara bahasa berbeda. Saya bangga dengan perhatian saya terhadap detail, kemampuan saya untuk bekerja secara efisien dan efektif, dan komitmen saya untuk memenuhi kebutuhan dan harapan klien saya. Dengan layanan terjemahan bahasa saya, Anda dapat yakin bahwa dokumen Anda akan diterjemahkan secara akurat dan dikirimkan tepat waktu.

Langkah PekerjaanUntuk saya akan memberikan layanan penerjemahan bahasa yang akurat dan andal

  • 1. kirim file yang akan di translate
  • 2. pilih bahasa untuk di translate

Harga paket untuk saya akan memberikan layanan penerjemahan bahasa yang akurat dan andal

Standar

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

file dalam bentuk PDF atau sesuai keinginan dan file sudah dalam keadaan teranslate bahasa yang diinginkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.