Menulis cerpen fiksi, menulis puisi, personal use

Terjual 4 kali
4,7

Saya akan membuatkan Anda cerpen atau puisi dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Dengan pengalaman saya memenangkan beberapa lomba dalam bidang menulis seperti lomba cipta cerita pendek dan lomba puisi, saya akan membantu Anda dalam mewujudkan karya sastra Anda

Langkah PekerjaanUntuk Menulis cerpen fiksi, menulis puisi, personal use

  • 1. Briefing dengan pembeli jasa mengenai tulisan macam apa yang akan ditulis
  • 2. brainstorming oleh freelancer

Harga paket untuk Menulis cerpen fiksi, menulis puisi, personal use

Puisi - Bard

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File dapat berupa file word (.docx) maupun PDF (.pdf) dengan format ukuran kertas B5 sebanyak 1-2 halaman. Harga halaman pertama 50.000 lalu harga halaman berikutnya 35.000 per halaman. Dianggap satu halaman adalah jika konten melebihi setengah halaman. Maksimal revisi 2x. Dapat dijadikan personal-use (bacaan sendiri, tugas sekolah, tidak untuk diperjualbelikan maupun diikutkan lomba). Kerumitan plot dan bahasa dapat memengaruhi harga.


Cerpen - Explorer

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File dapat berupa file word (.docx) maupun PDF (.pdf) dengan format ukuran kertas B5 sebanyak 1-5 halaman. Harga halaman pertama 50.000 lalu harga halaman berikutnya 42.500 per halaman. Dianggap satu halaman adalah jika konten melebihi setengah halaman. Maksimal revisi 2x. Dapat dijadikan personal-use (bacaan sendiri, tugas sekolah, tidak untuk diperjualbelikan maupun diikutkan lomba). Kerumitan plot dan bahasa dapat memengaruhi harga.


Cerpen - Dreamer

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File dapat berupa file word (.docx) maupun PDF (.pdf) dengan format ukuran kertas B5 sebanyak lebih dari 6 halaman. Harga halaman pertama 50.000 lalu harga halaman berikutnya 40.000 per halaman. Dianggap satu halaman adalah jika konten melebihi setengah halaman. Maksimal revisi 2x. Dapat dijadikan personal-use (bacaan sendiri, tugas sekolah, tidak untuk diperjualbelikan maupun diikutkan lomba). Kerumitan plot dan bahasa dapat memengaruhi harga.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.