Layanan Pengetikan Umum

0,0

Layanan pengetikan umum saya dirancang untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda dalam hal mengetik berbagai dokumen dengan presisi dan efisiensi tinggi. Apa yang Saya Tawarkan: - Pengetikan Berkualitas Tinggi: Mengetikkan berbagai jenis dokumen seperti surat, laporan, catatan rapat, dokumen akademis, transkripsi, dan lainnya dengan ketelitian dan keakuratan yang tinggi. - Kepatuhan Terhadap Waktu: Pekerjaan akan diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan. Saya berkomitmen untuk memberikan hasil tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas. - Kustomisasi Dokumen: Fleksibilitas untuk menyesuaikan format, gaya, dan struktur dokumen sesuai dengan preferensi Anda. - Kerahasiaan Dokumen: Saya menjaga kerahasiaan dan keamanan dokumen yang Anda berikan. Privasi Anda adalah prioritas saya. Kenapa Memilih Layanan Saya: Dukungan dari pengalaman dan keahlian saya dalam mengetik berbagai jenis dokumen dan format dan saya siap menyesuaikan diri dengan jadwal dan kebutuhan Anda. Hubungi saya untuk membahas bagaimana layanan pengetikan umum ini dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda. Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam memenuhi kebutuhan pengetikan Anda. Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi Awal 2. Penerimaan Dokumen 3. Pengetikan dan Pengolahan Dokumen 4. Proses Revisi 5. Pengiriman Hasil Akhir

Paket: 2 paket

Essential Typing

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Dokumen Teks Pengetikan dokumen umum seperti surat, memo, artikel, dan catatan. 2. Format Dokumen Pengetikan dalam format Microsoft Word, Google Docs, atau format teks biasa lainnya. 3. Kuantitas Pekerjaan Hingga 20 halaman (ukuran standar) per pekerjaan. 4. Waktu Penyelesaian Penyelesaian dalam waktu 3 hari kerja setelah penerimaan dokumen yang diperlukan. 5. Harga Harga inklusif untuk 2x revisi.


Comprehensive Typing

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Dokumen Diversifikasi Pengetikan dokumen yang lebih kompleks seperti laporan riset, dokumen hukum, transkripsi audio ke teks & dokumen teknis. 2. Format Kustom Penyesuaian format dokumen sesuai kebutuhan, termasuk pengaturan tata letak, penggunaan template & struktur dokumen yang lebih kompleks. 3. Kuantitas Pekerjaan Hingga 20 halaman 4. Waktu Penyelesaian Prioritas Pekerjaan diutamakan dalam waktu kerja 3 hari. 5. Harga Revisi 2x, perbaikan tata bahasa, dan penyusunan ulang dokumen.


Freelancer
refma_wita
refma_wita

Halo, saya berpengalaman bekerja sebagai General Administration di Perusahaan Multinasional di bidang IT dan dibidang Sanitary, saya adalah seorang yang mandiri dan kreatif, memiliki keahlian dibidang administrasi, keuangan, akuntansi dan pajak.

Halo, saya berpengalaman bekerja sebagai General Administration di Perusahaan Multinasional di bidang IT dan dibidang Sanitary, saya adalah seorang yang mandiri dan kreatif, memiliki keahlian dibidang administrasi, keuangan, akuntansi dan pajak.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.