Virtual Assistant customer service and writer

0,0

Apakah ada merasa terbebani dengan tugas-tugas administratif Yang menguras waktu ? Tenang ! Saya disini untuk menyelamatkan bisnis anda. Dengan pengalaman dalam mengatur pekerjaan secara virtual Dan keterampilan multitasking yang tangguh. Saya akan membantu menjadikan bisnis anda menjadi efisien. Langkah Pekerjaan 1. Penerimaan Dan penjadwalan tugas 2. Penanganan pertanyaan Dan keluhan 3. Penyelesaian masalah 4. Pengelolaan pesanan 5. Survei kepuasan customer 6. Pelaporan Dan analisis 7. Komunikasi dengan customer 8. penulisan article dalam bahasa inggris

Paket: 3 paket

VA Customer service Inquiry Handling

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penanganan pertanyaan customer melalui email, telepon,chat, media social dengan cepat Dan efisien Dan memberikan jawaban informatif serta ramah untuk memastikan kepuasan customer.


VA Customer service Issue Resolution

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Penyelesaian masalah dengan tepat waktu Dan comprehensive Kolaborasi dengan Tim internal untuk menangani masalah tekniks atau intervesi yg memerlukan follow up.


VA Customer Service All in

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Packet 1 Dan 2 Tambahan : Memproses permintaan dari awal hingga akhir termasuk penerimaan pesanan, verifikasi pembayaran Dan pematauan pengiriman. Komunikasi proaktif dengan customer untuk memberikan pembaruan pesanan Yang tepat waktu. Pengumpulan Dan analisis customer feedback Yang positive tentang kebutuhan Dan preferensi. Penyampaia n umpan balik kepada Tim terkait untuk meningkatkan produk Dan layanan.


Freelancer
Jaqueline Regina
Jaqueline Regina

My name is Regina. I have 6 years of experience as a virtual assistant. I'm a reliable and people-oriented professional. I'm adept at creating positive customer experiences for small business owners, particularly over the phone and email. I also possess strong problem-solving skills and proficiency in teaching and marketing. During my idle time, I poured my crazy ideas and opinions through blogs

My name is Regina. I have 6 years of experience as a virtual assistant. I'm a reliable and people-oriented professional. I'm adept at creating positive customer experiences for small business owners, particularly over the phone and email. I also possess strong problem-solving skills and proficiency in teaching and marketing. During my idle time, I poured my crazy ideas and opinions through blogs

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.