Pengajar Modern Dance

0,0

Saya telah memiliki pengalaman dalam dunia modern dance sejak tahun 2010, aktif baik sebagai dancer maupun sebagai coach. Proyek perform yang telah saya tangani di antaranya: - Perform drama dance musical Wisuda ITB tahun 2015, 2016, 2017, 2018 - Melatih anak ekstrakulikuler modern dance SMA Pasundan dan SMA BPI 2 Bandung untuk tampil di acara TV lokal dan lomba - Pengajar ZOOM Cardio Dance 2016-2019 - Pengajar ektrakulikuler modern dance untuk pelajar SD - Perfom big event Bridge Dance Academy, 2018

Langkah PekerjaanUntuk Pengajar Modern Dance

  • 1. Diskusi detail kebutuhan event, jumlah peserta, skill peserta, serta goal yang ingin dicapai.
  • 2. Latihan di studio atau di rumah peserta secara berturut-turut (waktu jam latihan sesuai kesepakatan pelatih dan peserta).

Harga paket untuk Pengajar Modern Dance

Choreography dan Editing Lagu

Rp1,6 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Full choreography beserta dengan lagu yang telah diedit sesuai dengan kebutuhan event dan permohonan peserta. *Harga belum termasuk studio latihan. *Harga final fleksibel dan akan disesuikan dengan jumlah peserta serta jumlah hari latihan.


Choreograpgy, Lagu, Make Up

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Full choreography beserta dengan lagu yang telah diedit sesuai dengan kebutuhan event dan permohonan peserta, serta make up pada hari H event. *Harga belum termasuk studio latihan. *Harga final fleksibel dan akan disesuikan dengan jumlah peserta serta jumlah hari latihan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.