Desain Custom Kaos, Style Streetwear, Brutalism

0,0

Hai Sobat Kreatif! Udah kepikiran buat desain t-shirt atau apparel yang bener-bener bikin kamu cetar? Nah, ini dia peluang buat kamu yang suka desain sendiri! **Jasa Desain Custom buat Desainmu Sendiri! 🎨** Yuk, wujudkan desain keren dari imajinasi kamu sendiri! Desainmu, desain impianmu! Berkolaborasi dengan desainer kita untuk menghasilkan masterpiece yang sesuai dengan karakter kamu. **Apa yang Kamu Dapatkan? 🌟** 🖌️ **Desain Sesuai Imajinasi:** Kamu yang punya konsep, kita yang bantu bikin jadi kenyataan. Desain sesuai keinginanmu! 👕 **Produk Berkualitas Tinggi:** T-shirt dan apparel berkualitas tinggi, nyaman dipakai, dan tentunya dengan desain khusus buatanmu! 📸 **File Desain Full Control:** Dapatkan file desain dalam resolusi A4, 300 dpi, dalam format JPG dan PNG. Dan yang paling penting, file sumber dalam format PSD buat kontrol penuh atas karya senimu! 💼 **Penggunaan Komersial:** Enggak cuma buat koleksi pribadi, kamu bisa pakai desainmu buat hal-hal komersial juga! **Yuk, Bareng-Bareng Wujudkan Desain Impianmu!** 💻✨

Langkah PekerjaanUntuk Desain Custom Kaos, Style Streetwear, Brutalism

  • 1. Diskusikan Konsep Terlebih Dahulu
  • 2. Sertakan Referensi, Style Jika Ada

Harga paket untuk Desain Custom Kaos, Style Streetwear, Brutalism

Creative Starter

Rp83,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain Epic Mencakup Depan atau Belakang (Pilih Salah Satu) - Source File Premium: PSD, JPG, PNG - Preview Mockup Baju Depan atau Belakang - Revisi Tanpa Batas - Pengerjaan Kilat dalam 1 Hari!


Innovative Explorer

Rp160,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Desain Epic Mencakup Depan & Belakang - Source File Premium: PSD, JPG, PNG - Preview Mockup Baju Depan-Belakang - Revisi Tanpa Batas - Pengerjaan maksimal dalam 2 Hari!


Ultimate Visionary

Rp480,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Desain Epic Mencakup Depan & Belakang (Untuk 4 Design) - Source File Premium: PSD, JPG, PNG - Preview Mockup Baju Depan-Belakang - Revisi Tanpa Batas - Pengerjaan maksimal dalam 3 Hari!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.