Desain UI/UX Aplikasi Mobile & Website Menggunakan Figma

Terjual 1 kali
0,0

Apakah Anda mencari desain UI/UX yang memukau untuk website, aplikasi mobile, atau landing page Anda? Saya siap membantu Anda mewujudkan desain yang sesuai dengan kebutuhan dan visi Anda. Dapatkan layanan desain dengan harga yang ramah di kantong, pengerjaan yang cepat, serta respons yang cepat untuk memastikan komunikasi yang efektif. Pilihan Layanan: 1. Desain UI/UX Website 2. Desain Aplikasi Mobile (Android & IOS) Apa yang Anda dapatkan dari layanan saya? 1. Desain UI/UX yang menarik 2. Desain Responsif 3. Wireframe 4. Prototype 5. Design System 6. Berkas sumber (Figma, PNG, JPG, PDF) Jangan ragu untuk menghubungi saya! Saya siap membantu mewujudkan desain impian Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain UI/UX Aplikasi Mobile & Website Menggunakan Figma

  • 1. Diskusi Mengenai Kebutuhan Sistem
  • 2. Membuat Kesepakatan Harga

Harga paket untuk Desain UI/UX Aplikasi Mobile & Website Menggunakan Figma

Single

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Halaman Desain UI/UX (Website/Mobile) - Projek File Sesuai Request - Prototyping & Wireframe - Desain Responsif - Selesai 1 Hari - Revisi 2x


Multi Page

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 5 Halaman Desain UI/UX (Website/Mobile) - Projek File Sesuai Request - Prototyping & Wireframe - Desain Responsif - Selesai 3 Hari - Revisi 5x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.