translate jepang-indo, indonesia jepang

0,0

Penerjemahan Jepang-Indonesia atau Indonesia-Jepang. Seperti tugas sekolah atau kampus, manga, lirik lagu, dll Menerima penerjemahan Jepang-Indonesia, Indonesia-Jepang level yang setara dengan N5-N3 bisa juga untuk tugas sekolah atau kampus. - Lama pengerjaan dan harga dapat didiskusikan. - Maks 2x revisi. Langkah Pekerjaan Untuk Translation : Jepang - Indonesia, Indonesia Jepang 1. Order 2. Mengirimkan file 3. Mendiskusikan waktu pengerjaan 4. Proses 5. Cek hasil terjemahan 6. Revisi jika diperlukan ( maks 2 )

Langkah PekerjaanUntuk translate jepang-indo, indonesia jepang

  • 1. Penerjemahan Jepang-Indonesia atau Indonesia-Jepang. Seperti tugas sekolah atau kampus, sakubun, makalah, haiku, dll Menerima penerjemahan Jepang-Indonesia, Indonesia-Jepang level yang setara dengan N5-N3 bisa juga untuk tugas sekolah atau kampus. - Lama pengerjaan dan harga dapat didiskusikan. - Maks 2x revisi. Langkah Pekerjaan Untuk Translation : Jepang - Indonesia, Indonesia Jepang 1. Order 2. Mengirimkan file 3. Mendiskusikan waktu pengerjaan 4. Proses 5. Cek hasil terjemahan 6. Revisi jika diperlukan ( maks 2 )
  • 2. Penerjemahan Jepang-Indonesia atau Indonesia-Jepang. Seperti tugas sekolah atau kampus, sakubun, makalah, haiku, dll Menerima penerjemahan Jepang-Indonesia, Indonesia-Jepang level yang setara dengan N5-N3 bisa juga untuk tugas sekolah atau kampus. - Lama pengerjaan dan harga dapat didiskusikan. - Maks 2x revisi. Langkah Pekerjaan Untuk Translation : Jepang - Indonesia, Indonesia Jepang 1. Order 2. Mengirimkan file 3. Mendiskusikan waktu pengerjaan 4. Proses 5. Cek hasil terjemahan 6. Revisi jika diperlukan ( maks 2 )

Harga paket untuk translate jepang-indo, indonesia jepang

sakubun dan haiku

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

pembuatan Sakubun (buku harian dalam bahasa jepang)= 20.000 / lembar *Minimal Order 2 lembar pembuatan dan translate haiku = 20.000 (jika sudah ada tema atau ide dapat didiskusikan harganya) NB= harga dan waktu pengerjaan dapat berubah sesuai dengan tingkat kesulitan dan keinginan customer.


Translate dan pengerjaan tugas sekolah/kuliah jepang-indonesia, indonesia jepang

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Tugas sekolah/kampus/dokumen akademis = 35.000 / 3 lembar ( harga bisa berubah sesuai tingkat kesulitan isi teks) termasuk makalah,ppt yang berhubungan dengan jepang (kesusastraan, lingusitik, kajian masyarakat dan budaya jepang) untuk makalah dapat request menggunakan pendekatan yang ingin diminta dan dapat didiskusikan


paket translaste jepang-indo

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Menerima jasa translate lirik lagu, dokumen, dll. Harga tergantung dari tingkat kesulitan penerjemahan, dan dapat didiskusikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.