Desain 3D & Rendering produk

0,0

Saya dapat membuat desain dan Rendering 3D yang dapat terlihat realistis dari produk anda. itu semua tergantung dengan kebutuhan anda seperti menggunakan background polos (berwarna bebas) atau bernuansa studio ataupun dalam ruangan maupun diluar ruangan yang dapat membantu produk anda agar terlihat lebih hidup. lalu dengan biaya tambahan, saya juga dapat membuatkan model 3D dari produk yang anda inginkan dan gambar render dari produk tersebut. anda bebas menentukan tekstur dan bahan sesuai keinginan anda dan juga anda adpat mengirimkan saya gambar sesuai yang anda inginkan sebagai inspirasi anda dan saya usahakan untuk menciptakan suatu dengan nuansa yang serupa sesuai keinginan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain 3D & Rendering produk

  • 1. Penentuan Desain
  • 2. Kontrak kerja

Harga paket untuk Desain 3D & Rendering produk

Product Visualisation biasa

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan membuat gambar produk Anda yang dirender secara realistis dalam gaya studio Yang akan anda dapatkan : 1. Gambar png/jpg. 2. Dapat direvisi 1 kali .


3D desain & Product Visualisation biasa

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya akan membuat render produk anda yang realistis dalam konteks, seperti di kamar tidur atau Dapur dll. Yang akan anda dapatkan : 1. Gambar png/jpg. 2. Dapat direvisi 2 kali 3. Render pass / file Psd yang gampang diubah /diedit 4. File 3d format. silahkan request format


3D desain & modelling, dan Produk Visualisation

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Saya akan membuat model 3D dan render yang realistis dari produk dari ide anda. Yang akan anda dapatkan : 1. Gambar png / Jpg 3. 2. Dapat direvisi 3 kali 3. Render pass / file Psd yang gampang diubah /diedit 4. File 3d format. silahkan request format file 3d 5. Video Animasi sederhana


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.