Saya akan membuatkan anda design sticker pembungkus mobil

Terjual 1 kali
4,0

Dengan pengalaman 5 tahun sebagai desain, Kami menawarkan layanan desain khusus untuk pencetakan bungkus stiker, kami menawarkan tiga opsi: Desain grafis, Vektor penuh, Semua Berlapis, Mudah diedit ( Ai, CDR, Pdf, Eps, SVG, Psd ) Tata letak cetak , Layout ini untuk mempercepat pekerjaan anda agar tidak ribet lagi dan bisa langsung di print di mesin anda, mockup ini untuk preview design agar terlihat nyata. Desain ini memiliki garis kontur 3mm untuk memotong plotter, dan kami menyediakan template ukuran nyata untuk Anda, pekerjaan yang saya berikan 100% asli dan berkualitas tinggi, Jadi jangan ragu jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya.

Langkah PekerjaanUntuk Saya akan membuatkan anda design sticker pembungkus mobil

  • 1. Saya akan membuat design untuk kendaraan anda dengan design yang premium
  • 2. Untuk mulai mengerjakan proyek ini, Anda harus menyertakan: 1. merek kendaraan Anda 2. beri tahu saya konsep desain yang Anda inginkan 3. beritahu saya warna kendaraan anda.

Harga paket untuk Saya akan membuatkan anda design sticker pembungkus mobil

STANDAR

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain Grafis + Mockup + Tata Letak Cetak. Garis kontur 4mm, berlapis penuh, Dapat Diedit Pengiriman 2 Hari 1 Revisi 2 Sisi Mockup 3D Sertakan File Sumber File Siap Dicetak


PREMIUM

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Grafis + Mockup + Tata Letak Cetak. Garis kontur 4mm, berlapis penuh, Vektor, Dapat Diedit Pengiriman 2 Hari 2 Revisi 1 Sisi Mockup 3D Sertakan File Sumber File Siap Dicetak


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.