Website Premium Harga Terjangkau

Terjual 6 kali
4,6

"Saya tidak sekedar membuat, tetapi juga menjadikan website sebagai solusi untuk setiap kebutuhan dan keinginan anda dalam menumbuhkan bisnis." Pengalaman saya sebagai Website Developer dalam divisi Digital Marketing menjadikan saya memiliki wawasan yang lebih luas untuk dapat membantu anda sukses berbisnis di dunia digital. Mengapa saya adalah pilihan yang tepat? ✔ Berpengalaman sejak tahun 2016 sebagai Website Developer ✔ Hasil pekerjaan berkualitas tinggi dengan tingkat kepuasan hingga 100% ✔ GRATIS konsultasi mendalam tentang kebutuhan anda ✔ Desain Profesional ✔ Tampilan Mobile Friendly ✔ Copywriting tertarget sesuai market ✔ Ramah SEO ✔ Integrasi Checkout via Whatsapp ✔ Integrasi Marketplace ✔ Integrasi Sosial Media ✔ Bonus domain dan hosting untuk 1 tahun ✔ Bonus video tutorial pengelolaan website Berikut adalah link beberapa projek saya: https://lp.suba-arch.com https://trial.edunesian.com https://page.brownicecoin.io https://render.suba-arch.com https://page.subacon.id

Langkah PekerjaanUntuk Website Premium Harga Terjangkau

  • 1. Konsultasi mendalam tentang Struktur, Desain, dan Copywriting konten website
  • 2. Negosiasi harga

Harga paket untuk Website Premium Harga Terjangkau

Konsultasi Pengembangan Website

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi pengembangan landing page untuk digital marketing.


Paket Regular

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini terdiri dari: ✔ Desain Profesional ✔ Tampilan Mobile Friendly ✔ Copywriting Tertarget ✔ Integrasi Sosial Media ✔ Integrasi Checkout via Whatsapp ✔ Integrasi Market Place ✔ Masterfile Website ✔ 2X Revisi ✔ 2 Hari Pengerjaan ✔ Harga Mulai Dari Rp. 500.000 Cocok untuk anda yang sudah memiliki domain dan hosting.


Paket Premium

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini terdiri dari: ✔ Desain Profesional ✔ Tampilan Mobile Friendly ✔ Copywriting Tertarget ✔ Integrasi Sosial Media ✔ Integrasi Checkout via WA ✔ Integrasi Market Place ✔ Masterfile Website ✔ Bonus Domain untuk 1 tahun ✔ Bonus Hosting untuk 1 tahun ✔ Bonus Video Tutorial Pengelolaan ✔ 2X Revisi ✔ 3 Hari Pengerjaan ✔ Harga Mulai Dari Rp. 1.000.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.