Jasa Desain Apartment / Render Interior Cepat dan Realistik

0,0

Saya akan membantu menemukan solusi desain apartment yg tepat dan ideal sesuai kebutuhan dalam segi fungsi dan estetika yg baik. saya menjamin kualitas yg optimal dengan proses pengerjaan yang cepat demi kepuasan anda . Tahapan Pekerjaan: 1.Kirimkan ukuran luasan area ( gambar manual / softfile denah dalam bentuk PDF / DWG ), Foto ruangan, & brief desain yg dinginkan. 2.Mulai mendesain 3D. 3.Kami kirim gambar 3D Preview untuk asistensi client. 4.Apabila sudah sesuai maka 2 view terpilih akan kami render untuk produksi gambar realistik. Jika belum maka akan ada tahap revisi. 5.saya kirim dokumen final dengan format sesuai yg anda inginkan. Harga fleksibel, detail & luasan lantai mempengaruhi penentuan harga yg tepat. Sebelum menggunakan jasa sebaiknya hubungi saya terlebih dahulu untuk diskusi mengenai kerja samanya untuk menyamakan presepsi dan meminimalisir kesalah pahaman Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Apartment / Render Interior Cepat dan Realistik

  • 1. Menerima data ukuran / luasan pekerjaan / Item yg didesain / 3D Model
  • 2. Mengetahui keinginan klien secara desain.

Harga paket untuk Jasa Desain Apartment / Render Interior Cepat dan Realistik

Desain Interior Apartment

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Jasa Desain Interior Lengkap Full mendesain interior ruangan apartment berangkat dari ukuran yang anda kirim sesuai dengan brief yang anda inginkan untuk kenyamanan tinggal dan berkatifitas di apartment idaman anda. File yang didapat : - PDF Final Document ( Moodboard, Layout, Gambar Kerja, Material List, dan Render Realistik ) - 2x Revisi *Harga permeter persegi dan bisa dikomunikasikan untuk mencapai kesepakatan bersama sebelum memulai mendesain.


Render Realistik Apartment

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa Render Realistik saya membantu mevisualkan ruangan apartment berangkat dari file 3D model yang anda kirim dengan format Sketchup/ 3Ds Max, File yang didapat : - Gambar dengan format JPG ( High Resolution ) - 2x Revisi *Harga satuan pergambar dan bisa dikomunikasikan untuk mencapai kesepakatan bersama sebelum memulai merender desain anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.