JASA CUSTOMER SERVICE (WA/WEBSITE)
Hallo nama saya Rere. Saya menawarkan jasa Customer Service Online. Untuk penjelasan kemampuan yang saya miliki, sebagai berikut : 1. Memiliki pengalaman sebagai Customer Service selama 3 tahun di Usaha Online milik sendiri dan juga sebagai Admin Online Shop, pernah memiliki Online Shop. 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Sangat Terbiasa berinteaksi dengan customer. 4. Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah. Di produk jasa ini saya menawarkan jasa saya sebagai admin online whatsapp atau website usaha anda. Tanpa upload atau optimasi sosial media ataupun website. Jadi jenis pekerjaannya hanya melayani customer saja. Apabila di perlukan untuk closing setiap produk bisa didiskusikan lebih lanjut di chat dikarenakan biayanya yang berbeda. Langkah Pekerjaan 1. Penjelasan detail mengenai jenis produk dan arahan melalui chat 2. Memberikan penawaran 3. Melakukan pekerjaan yang telah disepakati 4. Jika ada Sesuatu hal yang harus di laporkan, akan diinput di spreadsheet/excel untuk selanjutnya diproses oleh Klien 5. Memberikan rating dan review untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan
Paket: 3 paket
PAKET HARIAN
Rp100,0 rb1. Membalas chat customer untuk 1 hari dengan fast respon 2. Jam kerja 09.00-17.00 ( lebih dari jam yang di sepakati ada charge tambahan ) 3. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk 4. Pilihan untuk Admin WA ATAU WEBSITE ( PILIH SALAH SATU) Mohon menjelaskan jobdesk dengan baik apabila ada jobdesk yang melebihi dari detail di atas maka akan ada charge tambahan
PAKET MINGGUAN
Rp400,0 rb1. Membalas chat customer untuk 1 Minggu 6 hari kerja dengan fast respon 2. Jam kerja 09.00-17.00 ( lebih dari jam yang di sepakati ada charge tambahan ) 3. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk 4. Pilihan untuk Admin WA ATAU WEBSITE ( PILIH SALAH SATU) Mohon menjelaskan jobdesk dengan baik apabila ada jobdesk yang melebihi dari detail di atas maka akan ada charge tambahan
PAKET BULANAN
Rp1,2 jt1. Membalas chat customer 26 hari kerja (hari Minggu libur) 2. Jam kerja 09.00-17.00 ( lebih dari jam yang di sepakati ada charge tambahan ) 3. Belum termasuk tanggal merah akan ada perhitungan ulang jumlah chat yang masuk sehingga akan ada charge biaya. 4. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk 5. Pilihan untuk Admin WA ATAU WEBSITE ( PILIH SALAH SATU) Mohon menjelaskan jobdesk dengan baik apabila ada jobdesk yang melebihi dari detail di atas maka akan ada charge tambahan
Halo! Saya Rere, freelancer profesional dan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang customer service, administrasi, dan content writing. Terbiasa menangani layanan pelanggan dengan cepat dan ramah, mengelola olshop. Punya passion di dunia menulis. Saya siap membantu bisnis Anda dengan layanan customer service, content writing, dan administrasi yang profesional. Butuh bantuan? Let's work together!
Halo! Saya Rere, freelancer profesional dan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang customer service, administrasi, dan content writing. Terbiasa menangani layanan pelanggan dengan cepat dan ramah, mengelola olshop. Punya passion di dunia menulis. Saya siap membantu bisnis Anda dengan layanan customer service, content writing, dan administrasi yang profesional. Butuh bantuan? Let's work together!
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





